Format A dan B yang Wajib Sahabat Ketahui untuk Menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018


www.master-seni.com Bimbel Online Seni Rupa ITB 
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK/Pesantren/Boarding School dari Kelas XII dan Kelas Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2018/2017/2016 yang akan memilih FSRD pada Jalur SBMPTN 2018 dan akan mengikuti Ujian Keterampilan dimanapun sahabat berada dan akan melaksanakannya nanti.

Kabar gembira bagimu sahabat kini paket www.master-seni.com telah menghadirkan Format A dan B guna untuk menghadapi Soal Cerita pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 dan/atau Tes Verifikasi bagi sahabat yang telah lulus Jalur Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2018.

Format A dan B sejatinya adalah rahasia kami dalam mengajar online namun kini kami hadirkan ke dalam paketmu sahabat. Sahabat dapat menerapkannya di rumah dan jangan lupa iringi selalu latihan online bersama kami selama 7 x 24 jam melalui email utama kami admin[at]master-seni.com atau tim[at]master-seni.com atau whatsapp kami di no. 081215172871.

Paket akan sampai hanya dalam beberapa menit ke emailmu sahabat dan silahakn sahabat pelajari dan iringi selalu dengan latihan dan konsultasi online bersama kami.


Pilih salah satu cara pemesanan paket kami di bawah ini yang akan menjadi inspirasi terbaik menaklukkan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 dimanapun sahabat berada dan melaksanakannya nanti  :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB