7 Hal yang Wajib Sahabat Ketahui Sebelum Mengahadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018


Bimbel Online Seni Rupa www.master-seni.com
Halo Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK/Pesantren/Boarding School Kelas XII dan Kelas Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan angkatan 2018/2017/2016 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 dimanapun sahabat berada dan melaksanakannya nanti.

Pada kesempatan ini kami akan menjelaskan hal-hal yang wajib sahabat ketahui sebelum mengahadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018, sebagai berikut :

1. Cara rahasia menentukan ide dan gagasan yang kreatif sesuai kriteria FSRD ITB kurang dari 5 menit. Di dalam paket sahabat akan menemukan cara rahasia untuk menentukan ide kreatif tersebut di dalam Paket Utama A PlusPaket Utama APaket Utama BPaket Utama CPaket Utama DPaket Utama E,  Paket Utama F , atau Paket Utama G dan/atau Paket Terbatas A PlusPaket Terbatas APaket Terbatas BPaket Terbatas CPaket Terbatas DPaket Terbatas EPaket Terbatas F, atau Paket Terbatas GPaket Saku A PlusPaket Saku APaket Saku B, dan Paket Saku C. Kenapa ini sangat penting ? jawabannya adalah karena waktu untuk menyelesaikan Materi Ujian Menggambar 1 pada kategori soal cerita hanya 90 menit. Jika sahabat salah di tahap awal ini maka semuanya akan sia - sia.

2. Format A dan B, adalah satu cara menentukan pengambilan sudut pandang dan komposisi yang dapat sahabat pilih dan disesuaikan dengan passion dan speed mu, sahabat. Cara ini selalu berhasil 100% mudah diterapkan oleh siapapun dan telah terbukti bertahun - tahun sejak Tahun 2008 sampai saat ini.Format komposisi inilah yang paling aman dan keunggulannya sahabat akan dengan mudah mengeksplorasi format ini nantinya dan disesuaikan dengan tema soal yang sahabat pilih pada Materi Ujian Menggambar 1 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 dan sahabat dapat mengetahui rahasia Format A dan B di dalam Paket Utama A PlusPaket Utama APaket Utama BPaket Utama CPaket Utama DPaket Utama E,  Paket Utama F , atau Paket Utama G dan/atau Paket Terbatas A PlusPaket Terbatas APaket Terbatas BPaket Terbatas CPaket Terbatas DPaket Terbatas EPaket Terbatas F, atau Paket Terbatas GPaket Saku A PlusPaket Saku APaket Saku B, dan Paket Saku C.

3. Circle Lines, adalah salah cara rahasia menggambar anatomi apapun gerakannya dengan mudah dan sesuai kriteria FSRD ITB dan disukai tim penilai. Cara ini telah terbukti meskipun Siswa/i Online kami sama sekali tidak bisa menggambar akan dengan mudah menerapkan circle lines ini cara praktis dan mudah menggambar manusia atau orang baik dari berbagai usia, genre, dan interaksinya. Cara rahasia ini dapat sahabat dapatkan di dalam Paket Utama A PlusPaket Utama APaket Utama BPaket Utama CPaket Utama DPaket Utama E,  Paket Utama F , atau Paket Utama G dan/atau Paket Terbatas A PlusPaket Terbatas APaket Terbatas BPaket Terbatas CPaket Terbatas DPaket Terbatas EPaket Terbatas F, atau Paket Terbatas GPaket Saku A PlusPaket Saku APaket Saku B, dan Paket Saku C.

4. Rahasia Jenis dan fungsi pensil, pensil merupakan senjata utama yang akan mewujudkan semua ide dan gagasanmu di atas bidang kertas saat ujian baik pada Materi Ujian Menggambar 1 ataupun pada Materi Ujian Menggambar 2. Bagaikan pisau bermata dua jika sahabat tidak mengetahui fungsi dan kegunaan media pensil akan menjadi bumerang saat ujian namun sebaliknya jika sahabat mengetahui penggunaan dan fungsi setiap jenis pensil saat ujian nanti maka sahabat akan mengetahui  jenis pensil mana saja yang wajib digunakan dari awal sampai akhir nanti saat ujian. Rahasia jenis dan fungsi pensil ini dapat sahabat ketahui rahasianya di salam Paket Utama A PlusPaket Utama APaket Utama BPaket Utama CPaket Utama DPaket Utama E,  Paket Utama F , atau Paket Utama G dan/atau Paket Terbatas A PlusPaket Terbatas APaket Terbatas BPaket Terbatas CPaket Terbatas DPaket Terbatas EPaket Terbatas F, atau Paket Terbatas GPaket Saku A PlusPaket Saku APaket Saku B, dan Paket Saku C.


5. Rahasia 20 Karakter Tokoh yang wajib diketahui, Untuk lulus ke FSRD ITB bukanlah harus jago gambar tapi membuat gambar kita kreatif dan unik. Salah satu racun terbaik adalah para tokoh di dalam gambar yang akan menjadi penyampai terbaik gagasan atau ide yang sahabat tuangkan di dalam gambar. 20 karakter tokoh ini telah kami seleksi dari ratusan karakter lainnya karena inilah yang secara garis besar selalu ada di dalam gambar Siswa/i online kami  yang telah lulus dari tahun ketahun sejak Tahun 2008 sampai saat ini. Rahasia 20 karakter tokoh yang wajib diketahui ada di dalam Paket Utama A PlusPaket Utama APaket Utama BPaket Utama CPaket Utama DPaket Utama E,  Paket Utama F , atau Paket Utama G dan/atau Paket Terbatas A PlusPaket Terbatas APaket Terbatas BPaket Terbatas CPaket Terbatas DPaket Terbatas EPaket Terbatas F, atau Paket Terbatas GPaket Saku A PlusPaket Saku APaket Saku B, dan Paket Saku C.

6. Rahasia Momen, apapun soalnya gunakan momen ini. Ini yang banyak tidak diketahui peserta pada umumnya. Rahasia momen inilah yang disukai tim penilai dari tahun ketahun. Hampir 100% yang menggunakan momen ini akan lulus. Rahasia momen ini akan sahabat dapatkan di dalam Paket Utama A PlusPaket Utama APaket Utama BPaket Utama CPaket Utama DPaket Utama E,  Paket Utama F , atau Paket Utama G dan/atau Paket Terbatas A PlusPaket Terbatas APaket Terbatas BPaket Terbatas CPaket Terbatas DPaket Terbatas EPaket Terbatas F, atau Paket Terbatas GPaket Saku A PlusPaket Saku APaket Saku B, dan Paket Saku C.


7. Memberikan bumbu yang beracun pada Manajemen waktu, di dalam paket kami memberikan rahasia manajemen waktu baik pada Materi Ujian Menggambar 1 dan 2. Pada sesi ketiga manajemen waktu adalah tahap terbaik sahabat memberikan bumbu yang beracun pada gambar lalu apa saja dan bagaimana pemberian bumbu bercaun ini semuanya ada di dalam Paket Utama A PlusPaket Utama APaket Utama BPaket Utama CPaket Utama DPaket Utama E,  Paket Utama F , atau Paket Utama G dan/atau Paket Terbatas A PlusPaket Terbatas APaket Terbatas BPaket Terbatas CPaket Terbatas DPaket Terbatas EPaket Terbatas F, atau Paket Terbatas GPaket Saku A PlusPaket Saku APaket Saku B, dan Paket Saku C.

Itulah sahabat, 7 hal yang wajib sahabat ketahui sebelum menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 mendatang. Pastikan sahabat memiliki salah satu paket utama kami mulai saat ini dan mulai mengetahui semua rahasianya sehingga sahabat akan tahu darimana harus memulai berlatih dan apa saja yang harus dilatih dan diprioritaskan. Selain itu, sahabat pun akan mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan dihindari dalam menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 nanti dimanapun sahabat akan melaksanakannya karena sahabat akan mengetahui agar menjawab sesuai dengan kriteria FSRD ITB apapun soalnya.

Inilah yang membuat Siswa/i Online kami lulus setiap tahunnya :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui seluk beluk soal yang kerap dikeluarkan dari tahun ketahun beserta contoh jawaban gambar terbaik yang dibahas secara detail.

2. Siswa/i Online kami lebih menegtahui dengan pasti apa saja yang harus dilakukan dan dihindari dalam menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB.

3. Siswa/i Online kami mendapatkan informasi penting dan update dari kami via wahtsapp 081215172871 atau email kami admin[at]master-seni.com.

Untuk kriteria kelulusan FSRD ITB sahabat mesti memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A PlusPaket Utama APaket Utama BPaket Utama CPaket Utama DPaket Utama E,  Paket Utama F , atau Paket Utama G dan/atau Paket Terbatas A PlusPaket Terbatas APaket Terbatas BPaket Terbatas CPaket Terbatas DPaket Terbatas EPaket Terbatas F, atau Paket Terbatas GPaket Saku A PlusPaket Saku APaket Saku B, dan Paket Saku C

Pengiriman paket kini melalui emailmu sahabat lebih cepat sampai hanya dalam beberapa menit dan siap sahabat pelajari di rumah dan sahabat akan mengetahui semua rahasia terbaik menembus FSRD ITB 2018 baik via Jalur SNMPTN ataupun SBMPTN. 

Setelah memiliki salah satu paket utama dan/ataupun paket terbatas di atas sahabat dapat bertanya, berkonsultasi, dan latihan online selama 7 x 24 jam bersama kami melalui email utama kami admin[at]master-seni.com dan/atau melalui WA yang nomornya akan kami berikan khusus setelah sahabat memiliki salah satu paket utama dan/atau paket terbatas di atas.

Latihan online kini selain melalui email dan Whatsapp kini bisa melalui website latihan online kami di masterseni.online.


Pilih salah satu cara pemesanan paket kami di bawah ini yang akan menjadi inspirasi terbaik menggarap Portofolio SNMPTN dan menaklukkan Ujian Keetrampilan SBMPTN dimanapun sahabat berada dan melaksanakannya nanti  :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB