Menghindari Terpleset


Bimbel Gambar Online Seni Rupa Pertama dan Terbaik di Jagad Internet
Halo Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Kelas Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2018/2017/2016 yang akan mengikuti Seleksi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2018 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Kami adalah www.master-seni.com Bimbingan Belajar Online Pertama dan Terbaik di Jagad Internet Didirikan Sejak 10 Agustus 2008 dan telah meluluskan Siswa/i Online kami dari tahun ketahun ke FSRD ITB khususnya dan PTN Favorit lainnya seperti ITS, ISI Yogya, dsb. Sesuai citamu sahabat.

Sebelum menjadi Siswa/i Online kami sahabat mesti memiliki salah satu paket kami di bawah ini :

1. Paket Utama  terdiri dari Paket Utama A PlusPaket Utama APaket Utama BPaket Utama CPaket Utama DPaket Utama EPaket Utama F , Paket Utama G. (Khusus di Paket Utama A Plus, A, dan B sudah termasuk Paket Video full dan lengkap cara menggambar suasana teknik hitam Portofolio, cara menggambar suasana teknik warna portofolio, dan cara menjawab psikotes seni rupa khusus FSRD ITB). Cara pemesanan paket utama silahkan klik tautan berikut ini https://goo.gl/yNvCEd. Cara pengiriman paket utama sahabat dapat memilih apakah ingin ke alamat rumah dalam bentuk hard files atau melalui email dalam bentuk soft files yang berekstensi .pdf dan beserta link khusus untuk video.

2. Paket Terbatas  terdiri dari  Paket Terbatas A PlusPaket Terbatas APaket Terbatas BPaket Terbatas CPaket Terbatas DPaket Terbatas E,  Paket Terbatas F, atau Paket Terbatas G(Khusus di Paket Terbatas A Plus, A, dan B sudah termasuk Paket Video full dan lengkap cara menggambar suasana teknik hitam Portofolio, cara menggambar suasana teknik warna portofolio, dan cara menjawab psikotes seni rupa khusus FSRD ITB). Perbedaan paket utama dengan paket terbatas adalah di dalam paket terbatas tidak mendapatkan bonus tambahan namun intisari untuk lulusnya sudah ada di dalamnya dan sama dengan paket utama. Cara pemesanan paket terbatas sialhkan sahabat klik tautan berikut ini https://goo.gl/y1hqBh. Cara pengiriman paket terbatas melalui email dalam bentuk soft files yang berekstensi .pdf  dan beserta link khusus untuk video.

3. Paket Video berisi : 

1. Video cara pembuatan gambar suasana dari menit pertama sampai akhir mulai dari rahasia pemilihan gagasan, rahasia pemilihan proporsi, rahasia pemilihan komposisi, rahasia arsir, rahasia hatching, yang aman untuk lulus baik untuk penggarapan Portofolio SNMPTN FSRD ITB baik Teknik Hitam dan Teknik Warna dan/atau untuk menaklukkan Ujian Keterampilan SBMPTN.

2. Video cara menaklukkan Soal Psikotes Seni Rupa sesuai kriteria FSRD ITB baik untuk Menaklukkan Tes Verifikasi seetekah lulus SNMPTN FSRD ITB dan untuk Menaklukkan Soal Psikotes pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB.

3. Cara menggambar antomi yang aman sesuai kriteria FSRD ITB.

Full video dan video akan kami berikan link khusus untuk video bisa diputar di laptopmu, smartphonemu sahabat atau pun iphone sehingga akan memudahkanmu untuk terus berlatih dan menginngatkan hal - hal yang baik dan benar untuk lulus ke FSRD ITB baik melalui Jalur SNMPTN 2018 ataupun Jalur SBMPTN 2018. Aamiin.

Cara pemesanan paket video silahkan klik tautan berikut ini https://goo.gl/XxtyqW. Cara pengiriman paket video sahabat dapat memilih dikirim ke alamat emailmu sahabat melalui link khusus.


4. Paket Saku terdiri dari : Paket Saku A Plus, Paket Saku A, Paket Saku B, dan Paket Saku C. Di dalam paket saku ada paket video lengkap hanya di dalam Paket Saku A Plus dan Paket Saku A. Paket saku meruoakan bentuk mini dari Paket Utama yang kami ambil inti ruh dari Paket Utama meskipun tidak selengkap paket utama tetapi paket saku sudah merangkum inti dari Portofolio SNMPTN FSRD ITB dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB. Paket saku harganya lebih hemat dari semua paket dan pengiriman paket bisa ke alamat rumah ataupun melalui email. Cara pemesanan paket saku silahkan klik tautan berikut ini https://goo.gl/85bWJq.


Baik Paket Utama, Paket terbatas, Paket Video, atau Paket Saku semuanya mengandung intisari yang sama yaitu akan menjadi sahabat terbaikmu di rumah yang akan memandumu untuk lulus ke FSRD ITB 2018 baik melalui Jalur SNMPTN 2018 ataupun melalui Jalur SBMPTN 2018.

Paket kami akan memberitahumu sahabat, mana jalan yang aman untuk lulus untuk menhindari terplesetnya sahabat yang mengakibatkan tidak lulus. Semua isi dari paket langsung menuju ke hal - hal prioritas yang menjadi dasar penilaian baik Portofolio SNMPTN FSRD ITB dan/atau penilaian Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada UJian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB dimanapun sahabat berada dan melaksanakannya nanti.

Semua isi paket akan mengungkap rahasia apa saja kriteria gambar sesuai FSRD ITB kemudian apa saja yang harus sahabat lakukan dan harus sahabat hindari dalam menggarap portofolio teknik hitam dan teknik warna mulai dari pemilihan gagasan, pemilihan komposisi yang aman, pemilihan alur cerita, pemilihan media, urutan penggunaan media yang tepat.

Hindari terplesetnya dirimu dan miliki salah satu paket kami dan setelah paket di tanganmu sahabat silahkan pelajari dan iringi dengan konsultasi dan latihan online selama 7 x 24 jam melalui email utama kami ataupun melalui whatsapp, dan sahabat juga dapat mengirim beberapa file latihan dalam jumlah yang banyak beserta pertanyaan melalui web latihan onlien di masterseni.online.

Pastikan ide ceritamu ter ACC baik untuk portofolio teknik hitam dan teknik warna dan pastikan sahabat mengetahui format ujung tombak untuk menaklukkan Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018.

Kabar gembira satu lagi sahabat, kami masih memberikan gratis ongkos kirim sampai dengan 28 Februari 2018.


"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB