Apa Perbedaan Setiap Paket Utama ?


Bimbel Online Seni Rupa ITB www.master-seni.com
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII Khususnya yang akan mengikuti Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2018 dan atau sahabat yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 dimanapun sahabat berada baik dari Bidang Studi IPA/IPS/bahasa/Kejuruan dari angkatan 2018.

Banyak pertanyaan yang masuk kepada kami yaitu apa perbedaan antara satu paket dengan paket lainnya baik Paket Utama A PlusPaket Utama APaket Utama BPaket Utama CPaket Utama DPaket Utama EPaket Utama F , Paket Utama G dan/atau Paket Terbatas A PlusPaket Terbatas APaket Terbatas BPaket Terbatas CPaket Terbatas DPaket Terbatas E,  Paket Terbatas F, atau Paket Terbatas G. Selain paket tersebut sahabat dapat memilih memesan paket yang lagi laris baru kami hadirkan VIDEO Tutorial Gambar Suasana dan Psikotes yang Lagi Laris pesan di sini Pemesanan Paket Video.

Perbedaannya adalah dari jumlah contoh gambar yang kami berikan dan yang paling banyak dan lengkap contohnya Paket Utama A Plus dan contohnya yang paling sedikit adalah Paket Utama G tetapi terlepas dari perbedaan jumlah contoh gambar intisari dari semua paket kami sama seperti point-point rahasia, manajemen waktu, rahasia manajemen teknik pensil, dsb.

Setelah memiliki salah satu paket utama dan/ataupun paket terbatas di atas sahabat dapat bertanya, berkonsultasi, dan latihan online selama 7 x 24 jam bersama kami melalui email utama kami admin[at]master-seni.com dan/atau melalui WA yang nomornya akan kami berikan khusus setelah sahabat memiliki salah satu paket utama dan/atau paket terbatas di atas.


Kabar gembira satu lagi sahabat kami masih memberikan gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 30 Januari 2018.


Prediksi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2018 dan Prediksi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018


Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini sahabat  :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB