Bagaimana Cara Latihan dan Konsultasi Online


Pertanyaan : Bagaimana cara belajar atau latihan online di www.master-seni.com ?

Setelah sahabat memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A PlusPaket Utama APaket Utama BPaket Utama CPaket Utama DPaket Utama E,  Paket Utama F, atau  Paket Utama G. Sahabat dapat berlatih dan bertanya sepuasnya seputar Portofolio SNMPTN FSRD ITB dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti. 

Caranya sahabat dapat mengirimkan hasil latihan sahabat melalui website latihan utama kami di sini masterseni.online atau langsung kirim files gambar sahabat di sini http://masterseni.online/caldera_forms_preview/ Maka semua file gambar yang sahabat kirim akan masuk ke email kami secara otomatis dan semua pertanyaan sahabat. Contohnya seperti screenshot beberapa kiriman hasil latihan Siswa/i Online kami di bawah ini :

Kiriman latihan online dari Debby salah satu Siswi Online kami yang lulus FSRD ITB 2012

Kiriman latihan online dari Risfan salah satu Siswi Online kami yang lulus FSRD ITB 2010

Kiriman latihan online dari Robirhoh salah satu Siswi Online kami yang lulus FSRD ITB 2011


Setelah sahabat mengirimkan file gambar hasil latihan di rumah dan juga mengajukan beberapa pertanyaan selanjutnya tunggulah beberapa saat karena kami mesti memeriksanya terlebih dahulu. Sekiranya ingin menginfokan bahwa sahabat telah mngirim dapat menghubungi kami melalui SMS ke nomor 081280494401 atau melalui Whatsapp di nomor 081215172871 atau chat via fasilitas yang ada di web kami www.master-seni.com atau masterseni.online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB