3 Bulan Jelang Pelaksanaan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2018


Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas X/XI dan Kelas XII dan Kelas Alumni khususnya yang akan mengikuti Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2018 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Tidak terasa kurang lebih hanya tiga bulan lagi secara efektif akan dilaksanakannya SNMPTN 2018 yang informasi updatenya nanti sahabat dapat lihat di www.snmptn.ac.id dan kurang lebih 6 bulan lagi jelang pelaksanaan SBMPTN 2018 yang informasi updatenya nanti sahabat dapat lihat di www.sbmptn.ac.id. Informasi lainnya mengenai Penerimaan Mahasiswa Baru ITB dapat sahabat lihat di laman resminya di usm.itb.ac.id.

Persiapkan dirimu sahabat mulai saat ini dan jadikan salah satu paket utama kami sebagai sahabat terbaik di rumahmu yang akan senantiasa memandu berlatih dengan benar secara prioritas, efektif, dan efisien.

Paket utama kami akan menjadi sahabat terbaik di rumahmu sahabat mengingatkan apa saja hal - hal yang harus dilakukan dan hal-hal apa saja yang harus dihindari nanti dalam menghadapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2018 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 sehingga sahabat akan percaya diri dan jitu menghadapi semuanya karena sudah tahu rahasianya.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat akan mendapatkan fasilitas gratis berlatih dan tanya jawab selama 7 x 24 jam sampai selesai menggarap portofolio dan sampai tiga hari menjelang pelaksanaan ujian keterampilan. Semua bisa sahabat lakukan melalui email, whatsapp, line kami.


Pastikan sahabat mengetahui kriteria gagasan dan gambar khusus FSRD ITB dan pastikan salah satu kursi di FSRD ITB 2018 adalah milikmu, sahabat.


Kabar gembira satu lagi sahabat, kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 30 November 2018.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :


1. Pemesanan melalui formulir pemesanan online

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB