Edisi Spesial Try Out Online ke - 004 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2018


Bimbel Online Seni Rupa ITBPertama dan terbaik di Jagad Internet
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2018/2017/2016 yang akan mengikuti Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2018 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 khususnya. 

Soal Try Out Online ke - 004 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2018 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 telah dapat sahabat ajukan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com, tim[at]master-seni.com, atau via WA kami.

Dua kunci keberhasilan Siswa/i Online kami sejak Tahun 2009 sampai dengan 2017 baik yang namanya ingin dicantumkan di web kami da yang tidak ingin dicantumkan di web kami  adalah :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui referensi soal dan contoh jawaban terbaik di dalam paket dan semakin tajam dengan adanya artikel penjelasannya.

2. Siswa/i Online kami beraltih secara tepat dan benar langsung ke prioritas utama dan mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan apa saja yang harus dihindari baik dalam menggarapPortofolio SNMPTN FSRD ITB dan/ataupun menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada UJian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 dimanapun mereka melaksanannya.

Tahukah sahabat ujung tombak penilaian kelulusan khusus FSRD ITB baik melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB dan/atau SBMPTN FSRD ITB adalah kreativitas terlepas dari jago atau tidaknya sahabat menggambar itu urutan ke 100 lebih sama halnya seperti ini jika dinalogikan si A mempunyai tulisan yang indah hanya saja salah menjawab soal sedangkan si B meskipun tulsiannya tidak bagus hanya saja cukup terbaca dan jelas dan jawabannya benar. Maka yang lulus si B bukan ?

Lalu bagaimanakah kriteria kelulusan khusus FSRD ITB ? dan mengapa FSRD ITB menyaring berdasarkan kreativitas ? Jawabannya adalah sejatinya FSRD ITB setiap tahun benar - benar ketat menyaring para pesertanya karena mengharapkan generasi yang lulus adalah para generasi yang mempunyai kreativitas dan ini diharapkan akan mencetak seniman dan desainer yang mampu melakukan inovasi dan gebrakan-gebrakan di masa depan.

Untuk kriteria kelulusan FSRD ITB sahabat mesti memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A PlusPaket Utama APaket Utama BPaket Utama CPaket Utama DPaket Utama E, atau Paket Utama F dan/atau Paket Terbatas A PlusPaket Terbatas APaket Terbatas BPaket Terbatas CPaket Terbatas DPaket Terbatas E, atau Paket Terbatas F.

Setelah memiliki salah satu paket utama dan/ataupun paket terbatas di atas sahabat dapat bertanya, berkonsultasi, dan latihan online selama 7 x 24 jam bersama kami melalui email utama kami admin[at]master-seni.com dan/atau melalui WA yang nomornya akan kami berikan khusus seetelah sahabat memiliki salah satu paket utama dan/atau paket terbatas di atas.

Kabar gembira satu lagi sahabat kami masih memberikan gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 15 Agustus 2017.

Pilih salah stau cara pemesanan paket utama kami di bawah ini sahabat  :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB