Siap Hadapi SNMPTN FSRD ITB 2018 dan SBMPTN FSRD ITB 2018


Siap Hadapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2018 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018

Pada artikel ini kami ucapkan  kepada Siswa/i Online www.master-seni.com yang lulus pada Jalur SNMPTN FSRD ITB 2017 baik yang namanya ingin dicantumkan di web kami dan yang namanya tidak ingin dicantumkan di web kami. Salam perjuangan dan sukses selalu ya :). Untuk melihat kesan dan pesan dari Siswa/i Online kami di sini siswa-siswi.master-seni.com.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK/Boarding School/Pesantren dari Kelas XII dan Kelas Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2018/2017/2016 yang akan mengikuti Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2018 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya.

Paket Utama www.master-seni.com baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F sudah dapat sahabat miliki mulai saat ini.

Ketahui perbedaan khusus kriteria penyeleksian FSRD ITB dari tahun ketahun. Ketahui contoh - contoh soal dan jawaban gambar sebagai sumber inspirasi terbaik bagimu sahabat.

Dua kunci keberhasilan Siswa/i Online kami dari tahun ketahun diantaranya :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui bentuk - bentuk soal Ujian Keterampsilan yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB dari tahun ketahun. 

2. Siswa/i Online kami lebih mengetahui kriteria gambar yang diterima oleh FSRD ITB dan mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan dihindari dalam menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB dan menaklukkan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB.

Mulailah sejak saat ini dan mulailah berlatih dan lihat dan rasakanlah perubahannya dalam dirimu, sahabat :).

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir pemesanan online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB