Update Data Siswa/i Online Master Seni







Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017/2016/2015 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Pada kesempatan ini kami ingin ebrbagi informasi update data Siswa/i Online kami sampai dengan hari ini Selasa, 4 April 2017 baik yang namanya ingin dicantumkan dan yang namanya tidak ingin dicantumkan di web kami www.master-seni.com.

Dapat kita lihat bersama dari screnshot di atas yang kami ambil dari data kami Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas XII sebanyak 76%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas Alumni sebanyak 17,3%, kemudian sisanya adalah Kelas X.

Kemudian Siswa/i Onnline kami yang berasal dari Bidang Studi IPA sebanyak 65,4%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi IPS sebanyak 26%, siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi Kejuruan sebanyak 7,7%.


Selanjutnya dapat kita lihat bersama dari screenshot di atas Siswa/i Online kami yang berminat ke Desain Komuniaksi Visual FSRD ITB 2017 sebanyak 52,9%, Siswa/i Online kami yang berminat ke Desain Interior FSRD ITB 2017 sebanyak 21,2%, Siswa/i Online kami yang berminat ke Desain Produk FSRD ITB 2017 sebanyak 15,4%, Siswa/i Online kami yang berminat ke Kria sebanyak 7,7%, dan sisanya berminat ke Seni Rupa FSRD ITB 2017.

Masih banyak waktu dan peluang bagimu untuk lulus sahabat. Ketahui satu cara rahasia taklukkan Soal Cerita (Gambar Suasana) FSRD ITB 2017 hanya di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini.


Ketahui juga rahasia manajemen waktu urutan teknik penggunaan pensil khusus standarisasi lulus ke FSRD ITB. Ketahui juga apa saja yang harus sahabat lakukan dan ketahui juga apa saja yang harus sahabat hindari dalam menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 nanti.


Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat dapat berlatih dan berkonsultasi melalui email utama kami admin[at]master-seni.com, tim[at]master-seni.com, atau WA kami yang akan kami konfirmasi setelah sahabat memiliki salah satu paket utama kami.

Kabar gembira satu lagi sahabat, kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 15 April 2017.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir pemesanan online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB