Edisi Spesial Try Out Online ke - 142 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017



Try Out Online ke - 142 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017

Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Edisi Spesial Try Out Online ke - 142 Khusus Ujian keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 telah dapat sahabat ajukan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com, tim[at]master-seni.com, atau via WA kami yang telah kami informasikan setelah sahabat memiliki salah satu paket  kami.

Pada uji coba kali ini yaitu untuk menguji kemampuan seni rupa dan kemampuan kreativitasmu sahabat untuk menaklukkan Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat berada.

Bentuk soal yaitu berupa file .pdf yang akan kami kirim melalui email setelah sahabat merequest soalnya.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Kelas Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017/2016/2015 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Masih ada waktu kurang lebih 23 hari lagi untuk mempersiapkan diri karena dalam satu hari ada 24 jam jika sahabat mampu memaksimalkannya dan mengatur waktu dengan baik maka sahabat dapat berhasil lulus SBMPTN FSRD ITB 2017. Aamiin.

Miliki mulai saat ini salah satu paket utama kami mulai saat ini sebagai kunci untuk membuka pintu kelulusan SBMPTN FSRD ITB 2017. Pilih salah satu sahabat terbaikmu yang akan menemanimu berlatih di rumah sahabat baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F.

Paket utama kami akan menjadi sahabat terbaikmu sahabat di rumah yang senantiasa mengingatkan untuk berlatih dengan benar, mengingatkan apa saja hal-ha; yang menjadi prioritas baik untuk menaklukkan Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 nanti, mengingatkan apa saja hal-hal yang harus dilakukan dan dihindari dalam menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017.

Dua kunci keberhasilan SIswa/i Online kami setiap tahunnya adalah :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui bentuk-bentuk soal yang kerap dikeluarkan pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB dari tahun ke tahun beserta contoh jawaban gambar dan artikel penjelasannya.

2. Siswa/i Online kami lebih mengetahui apa saja yang menjadi prioritas untuk dilatih dan mengetahui satu format utama yang sangaaat penting untuk siap menghadapi apapun bentuk soal yang akan diberikan nanti pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB. 


Setelah memiliki salah satu paket utama kami, sahabat dapat berlatih dan berkonsultasi selama 7 x 24 jam sampai dengan tiga hari menjelang pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 nanti yang akan dilaksanakan pada Tanggal 17 Mei dan/atau 18 Mei 2017.

Kabar gembira satu lagi sahabat, kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 30 April 2017.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :
1. Pemesanan melalui formulir pemesanan online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB