Tema Portofolio Seni Rupa (FSRD) SNMPTN 2017




Screenshot dari laman resmi web.snmptn.ac.id



Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017/2016/2015 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Ini dia Tema Portofolio SNMPTN 2018 yang kami unduh dari laman resmi http://www.snmptn.ac.id/manual/snmptn/#petunjuk_portofolio :





Sahabat sudah bisa mengecek status quota pada SNMPTN 2017 dan selamat bagi sahabat yang lolos quota SNMPTN 2017 dan bagi yang belum lolos quota masih ada jalur SBMPTN FSRD ITB 2017. Masih banyak waktu dan kesempatan.


Screenshot dari laman resmi web.snmptn.ac.id


Daya tampung FSRD ITB pada SNMPTN 2017 sebanyak 141 kursi. Gunakan kesempatan ini sebaik - baiknya sahabat dengan memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat dapat berlatih, bertanya, dan berkonsultasi selama 7x24 jam sampai dengan selesai penggarapan Portofolio dan sampai tiga hari hari menjelang pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 yang akan dilaksanakan Tanggal 17 Mei dan/atau 18 Mei 2017 mendatang setelah pelaksanaan Ujian Tertulis Tanggal 16 Mei 2017.


Ketahui Rahasia Membuat Portofolio SNMPTN FSRD ITB dan Ketahui Rahasia Menaklukkan Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017



Berikut ini tema Portofolio SNMPTN 2017 yang kami unduh dari laman resmi http://www.snmptn.ac.id/manual/snmptn/seni-rupa/petunjuk-teknis-portofolio-seni-rupa.pdf. Panduan pendaftaran SNMPTN 2017 dapat sahabat lihat di laman resmi berikut ini http://www.snmptn.ac.id/manual/snmptn/.






Kabar gembira satu lagi sahabat, kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 30 Januari 2018.



Pada kesempatan ini kami akan berbagi kabar gembira kini telah hadir video tutorial (Full Video) Khusus bagi sahabat yang memesan Paket Utama A PlusPaket Utama A, atau Paket Utama B dan Paket Terbatas A PlusPaket Terbatas A, atau Paket Terbatas B. Video cara menggambar suasana dan menjawab psikotes untuk Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2018 dan untuk Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018. Sahabat juga dapat memesan video ini saja terpisah dengan paket utama atau terbatas di formulir pemesanan ini Video Cara Menggambar Suasana (Portofolio/Ujian Keterampilan dan Psikotes)



Video yang akan sahabat dapatkan :

1. Video cara pembuatan gambar suasana dari menit pertama sampai akhir mulai dari rahasia pemilihan gagasan, rahasia pemilihan proporsi, rahasia pemilihan komposisi, rahasia arsir, rahasia hatching, yang aman untuk lulus baik untuk penggarapan Portofolio SNMPTN FSRD ITB dan/atau untuk menaklukkan Ujian Keterampilan SBMPTN.

2. Video cara menaklukkan Soal Psikotes Seni Rupa sesuai kriteria FSRD ITB baik untuk Menaklukkan Tes Verifikasi seetekah lulus SNMPTN FSRD ITB dan untuk Menaklukkan Soal Psikotes pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB.

Full video dan video yang akan kami kirim sebuah link melalui email bisa diputar di smartphonemu sahabat atau pun iphone sehingga akan memudahkanmu untuk terus berlatih dan menginngatkan hal - hal yang baik dan benar untuk lulus ke FSRD ITB baik melalui Jalur SNMPTN 2018 ataupun Jalur SBMPTN 2018. Aamiin.

Bagi sahabat yang telah memiliki paket utama dan ingin membeli video secara terpisah (Stand alone) ini caranya gampang hubungi kami melalui whatsapp di no. 081215171871 atau di no. 081280494401.

Selain contoh gambar dan artikel lengkap yang ada di paket sekarang sahabat akan mendapatkan tutorial tahap demi tahap cara mengerjakan gambar suasana dan psikotes mulai dari rahasia pemilihan gagasan, rahasia pemilihan komposisi, rahasia proporsi, rahasia manajemen waktu, rahasia manajemen pensil, rahasia arsir, dan rahasia jenis pensil yang digunakan. Smeua video full dari menit pertama sampai selesai diiringi caption penjelasannya secara detail dan lengkap dan akan sangat membantumu sahabat dijadikan inspirasi terbaik menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2018 dan/atau menaklukkan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Dua kunci keberhasilan Siswa/i Online kami sejak Tahun 2009 sampai dengan 2017 baik yang namanya ingin dicantumkan di web kami da yang tidak ingin dicantumkan di web kami  adalah :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui referensi soal dan contoh jawaban terbaik di dalam paket dan semakin tajam dengan adanya artikel penjelasannya.

2. Siswa/i Online kami beraltih secara tepat dan benar langsung ke prioritas utama dan mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan apa saja yang harus dihindari baik dalam menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB dan/ataupun menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada UJian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 dimanapun mereka melaksanannya.

Tahukah sahabat ujung tombak penilaian kelulusan khusus FSRD ITB baik melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB dan/atau SBMPTN FSRD ITB adalah kreativitas terlepas dari jago atau tidaknya sahabat menggambar itu urutan ke 100 lebih sama halnya seperti ini jika dinalogikan si A mempunyai tulisan yang indah hanya saja salah menjawab soal sedangkan si B meskipun tulsiannya tidak bagus hanya saja cukup terbaca dan jelas dan jawabannya benar. Maka yang lulus si B bukan ?

Lalu bagaimanakah kriteria kelulusan khusus FSRD ITB ? dan mengapa FSRD ITB menyaring berdasarkan kreativitas ? Jawabannya adalah sejatinya FSRD ITB setiap tahun benar - benar ketat menyaring para pesertanya karena mengharapkan generasi yang lulus adalah para generasi yang mempunyai kreativitas dan ini diharapkan akan mencetak seniman dan desainer yang mampu melakukan inovasi dan gebrakan-gebrakan di masa depan.

Untuk kriteria kelulusan FSRD ITB sahabat mesti memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A PlusPaket Utama APaket Utama BPaket Utama CPaket Utama DPaket Utama E,  Paket Utama F , atau Paket Utama G dan/atau Paket Terbatas A PlusPaket Terbatas APaket Terbatas BPaket Terbatas CPaket Terbatas DPaket Terbatas EPaket Terbatas F, atau Paket Terbatas G.

Setelah memiliki salah satu paket utama dan/ataupun paket terbatas di atas sahabat dapat bertanya, berkonsultasi, dan latihan online selama 7 x 24 jam bersama kami melalui email utama kami admin[at]master-seni.com dan/atau melalui WA yang nomornya akan kami berikan khusus seetelah sahabat memiliki salah satu paket utama dan/atau paket terbatas di atas.

Kabar gembira satu lagi sahabat kami masih memberikan gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 30 Januari 2018.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini sahabat  :


2. Pemesanan Paket Video



Berikut penjelasan Jenis - jenis paket kami :

Paket Utama


Sahabat untuk  Paket Utama A PlusPaket Utama APaket Utama BPaket Utama CPaket Utama DPaket Utama EPaket Utama F , Paket Utama G kami akan mengirimkan ke rumah sahabat melalui Paket Pos Express dan satu hari sampai. Paket utama berisi kumpulan soal yang dikeluarkan pada portofolio dan ujian keterampilan dari tahun ke tahun dan kumpulan prediksi soal yang sudah dilengkapi contoh jawaban gambar dari kami dan diiringi artikel penjelasannya beserta tips trik lainnya dari kami dan khusus  yang memesan Paket Utama A PlusPaket Utama A, atau Paket Utama B akan mendapatkan Paket Video secara gratis rahasia  cara menggambar suasana dan menjawab psikotes untuk Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2018 dan untuk Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018. Bagi sahabat yang sudah memiliki salah satu paket utama kami sebelumnya Sahabat juga dapat memesan video ini terpisah dan lihat cara pemesanannya di sini Cara Pesan Paket Video di formulir pemesanan ini Video Cara Menggambar Suasana (Portofolio/Ujian Keterampilan dan Psikotes)

Bagi sahabat yang ingin memiliki dua kekuatan dari Paket Utama dan Paket Video silahkan pesan melalui formulir pemesanan online di sini Cara Pesan Paket Utama.

Untuk melihat pesan dan kesan Siswa/i Online kami yang telah lulus secara online dapat sahabat lihat di sini siswa-siswi.master-seni.com.

Jadi, paket utama kami ini dapat dijadikan senjata rahasia dan sebagai sumber inspirasi bagimu sahabat untuk lulus ke FSRD ITB 2018 baik melalui Jalur SNMPTN 2018 ataupun melalui Jalur SBMPTN 2018.


passing grade fsrd itb  dan daya tampung pada Jalur SNMPTN 2018 

Pada kesempatan ini juga kami ingin menginformasikan Passing Grade FSRD ITB Pada Jalur SNMPTN 2018 sebesar 38,9% dan daya tampung FSRD ITB pada Jalur SNMPTN sebesar 106 kursi dan daya tampung FSRD ITB Kampus Cirebon sebesar 13 kursi. Informasi resmi lainnya dapat sahabat lihat melalui laman resmi Penerimaan Mahasiswa Baru ITB 2018 di laman resminya usm.itb.ac.id dan laman resmi SNMPTN 2018 di www.snmptn.ac.id dan untuk informasi SBMPTN 2018 dapat sahabat lihat di laman resmi www.sbmptn.ac.id.

Paket Terbatas


Paket Terbatas baik  Paket Terbatas A PlusPaket Terbatas APaket Terbatas BPaket Terbatas CPaket Terbatas DPaket Terbatas E,  Paket Terbatas F, atau Paket Terbatas G akan kami kirimkan melalui email dengan file berekstensi .pdf dan khusus bagi sahabat yang memesan  Paket Terbatas A PlusPaket Terbatas A, atau Paket Terbatas B akan mendapatkan Paket Video secara gratis rahasia  cara menggambar suasana dan menjawab psikotes untuk Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2018 dan untuk Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018. Bagi sahabat yang sudah memiliki salah satu paket terbatas kami sebelumnya Sahabat juga dapat memesan video ini terpisah dan lihat cara pemesanannya di sini Cara Pesan Paket Video di formulir pemesanan ini Video Cara Menggambar Suasana (Portofolio/Ujian Keterampilan dan Psikotes)

Bagi sahabat yang ingin memiliki dua kekuatan dari Paket Utama dan Paket Video silahkan pesan melalui formulir pemesanan online di sini Cara Pesan Paket Terbatas.

Paket Video

Bagi sahabat yang hanya ingin membeli Paket Video Tutorial Gambar Suasana dan Psikotes Sesuai kriteria FSRD ITB dan dapat dijadikan inspirasi terbaik menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB ataupun Menaklukkan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB. File video berekstensi .mp4 sehingga dapat diputar di smartphone, iphone, tablet, laptop, imac, pc, lcd t, dsb. File ini gadget friensdly sehingga sahabat dapat berlatih dimanapun sahabat berada. 

Untuk cara pengiriman video ini sahabat dapat mnemilih melalui formulir pemesanan online di sini Pesan Paket Video apakah sahabat ingin dikirim ke rumah dalam bentuk DVD atau ingin dikirim melalui emailmu berupa link khusus dari kami.

Video yang akan sahabat dapatkan :

1. Video cara pembuatan gambar suasana dari menit pertama sampai akhir mulai dari rahasia pemilihan gagasan, rahasia pemilihan proporsi, rahasia pemilihan komposisi, rahasia arsir, rahasia hatching, yang aman untuk lulus baik untuk penggarapan Portofolio SNMPTN FSRD ITB baik Teknik Hitam dan Teknik Warna dan/atau untuk menaklukkan Ujian Keterampilan SBMPTN pada Materi Ujian Menggambar 1 dan 2.

2. Video cara menaklukkan Soal Psikotes Seni Rupa sesuai kriteria FSRD ITB baik untuk Menaklukkan Tes Verifikasi seetekah lulus SNMPTN FSRD ITB dan untuk Menaklukkan Soal Psikotes pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB.

Full video dan video berekstensi .mp4 bisa diputar di laptopmu, smartphonemu sahabat atau pun iphone sehingga akan memudahkanmu untuk terus berlatih dan menginngatkan hal - hal yang baik dan benar untuk lulus ke FSRD ITB baik melalui Jalur SNMPTN 2018 ataupun Jalur SBMPTN 2018. Aamiin.

Bagi sahabat yang ingin langsung memesan silahkan lihat cara pemesanan paket video di sini Cara Pesan Paket Video.

Jadi di dalam paket utama, paket terbatas, paket video sahabat yang masuk kuota SNMPTN 2018 akan mengetahui rahasia langkah demi langkah yang wajib sahabat ketahui dan lakukan dan mengetahui apa saja yang harus sahabat hindari dalam menggarap portofolio teknik hitam dan warna.

Kami mengungkap rahasia mulai dari cara pemilihan gagasan atau ide yang kreatif dan unik, pemilihan media yang direkomendasikan dan aman untuk lulus ke FSRD ITB, pemilihan para tokoh wajib dari 20 tokoh wajib dihadirkan, rahasia memetikan cara memberi arsir hitam dan warna, rahasia mematikan cara memberi hatching pada objek dan subjek gambar.

Baik Paket Utama, Paket terbatas, dan Paket Video sangat berguna bagimu sahabat dan semua contoh gambar kami dapat dijadikan inspirasi yang baenar dan akan membuatmu lebih nyaman, tenang, dan yakin dalam menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2018 ataupun menaklukkan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018.

Informasi tambahan bagi sahabat yang telah dinyatakan lulus melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB akan diadakan Tes Verifikasi yaitu Gambar Suasana dan Psikotes sama halnya seperti Materi Ujian Keterampilan dan semua paket kami akan bermanfaat bagimu, sahabat :).

Setelah memiliki salah satu paket utama, paket terbatas, atau paket video kami sahabat dapat bertanya, berkonsultasi, dan latihan online selama 7 x 24 jam bersama kami melalui email utama kami admin[at]master-seni.com dan/atau melalui WA yang nomornya akan kami berikan khusus seetelah sahabat memiliki salah satu paket utama dan/atau paket terbatas di atas.

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB