Paket Khusus SNMPTN FSRD ITB 2017 - Paket Terbatas A, B, dan C



Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017 khususnya yang akan mengikuti Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat berada.

Kami menghadirkan paket terbatas yang kami tawarkan mulai hari ini Kamis, 16 Februari 2017 sampai dengan Hari Jumat, 3 Maret 2017. Setelah sahabat memesan salah satu Paket Terbatas Khusus SNMPTN FSRD ITB 2017 baik Paket Terbatas A, Paket Terbatas B, atau Paket Terbatas C.

Kami akan mengirim file via opsi yaitu via email, via WA, atau via Line.

Paket ini merupakan soft copy master utama khusus bagi sahabat yang memerlukannya untuk menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 sebagai sumber isnpirasi terbaik dan benar.

Sehingga dimanapun sahabat berada di berbagai pelosok tanah air di Indonesia memiliki kesempatan untuk bisa kuliah di FSRD ITB. Aamiin.

Segera Sahabat pesan Paket Terbatas melalui formulir pemesanan online berikut ini : Formulir Online Pemesanan Paket Terbatas.

Setelah sahabat memiliki salah satu paket terbatas kami sahabat dapat berkonsultasi, latihan, dan bertanya secara online selama 7 x 24 jam baik via email, WA, atau Line.



"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB