15 Hari Lagi Launching Tema Portofolio SNMPTN 2017



Screenshot dari laman resmi https://web.snmptn.ac.id/portofolio

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Kelas Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017/2016/2015 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat berada dan akan melaksanakannya.

SNMPTN FSRD ITB 2017

15 hari lagi tema Portofolio akan launching di laman resmi https://web.snmptn.ac.id/portofolio. Verifikasi PDSS dapat dilakukan mulai 6 Februari 2017 sebagaimana yang diinformasikan melalui laman resmi pdss.snmptn.ac.id, di bawah ini screenshot dari laman resminya :

screenshot dari laman resmi http://pdss.snmptn.ac.id/


Berikut Jadwal SNMPTN 2017 dari laman resmi www.snmptn.ac.id :

Screenshot dari laman resmi www.snmptn.ac.id

Berikut ketentuan ITB Khusus peminat Fakultas Seni Rupa dan Desain FSRD ITB 2017, screenshot diambil dari laman resmi http://usm.itb.ac.id/wp/?page_id=28 :

screenshot diambil dari laman resmi http://usm.itb.ac.id/wp/?page_id=28

Peserta diwajibkan mengunggah Portofolio Bidang Ilmu Seni Rupa.





SBMPTN FSRD ITB 2017


Berikut ini Jadwal SBMPTN 2017 dari laman resmi www.sbmptn.ac.id :


Screenshot dari laman resmi www.sbmptn.ac.id


Ketentuan Khusus bagi peminat FSRD ITB diharuskan mengikuti Ujian Keterampilan, berikut screenshot dari laman resmi http://usm.itb.ac.id/wp/?page_id=77 :


screenshot dari laman resmi http://usm.itb.ac.id/wp/?page_id=77



Jarak pelaksanaan SNMPTN ke Ujian Keterampilan hanya berbeda 2 bulan saja. Artinya masih banyak kesempatan bagimu sahabat untuk lulus baik melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau melalui Jalur SBMPTN FSRD ITB 2017.

Miliki mulai saat ini salah satu kunci rahasia yang dapat memberikan inspirasi terbaik menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB dan menaklukkan Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Sahabat terbaik yang senantiasa akan mengingatkanmu pada hal-hal yang prioritas sehingga sahabat akan berlatih secara efektif dan efisien. Pilih salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, Paket Utama F.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat dapat berlatih, berkonsultasi, dan bertanya selama 7 x 24 jam via email dan/atau WA kami yang akan kami informasikan setelah sahabat menjadi Siswa/i Online kami dan telah memiliki salah satu paket utama kami.

Kabar gembira satu lagi sahabat, kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 15 Februari 2017.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :





"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB