12 Hari Jelang Launching Tema Portofolio SNMPTN 2017


Dari laman resmi web.snmptn.ac.id/portofolio

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Kelas Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017/2016/2015 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannnya nanti.

12 hari lagi tema Portofolio SNMPTN 2017 dapat kita unduh bersama di laman resmi web.snmptn.ac.id/portofolio dan juga informasi kuota kursi yang disediakan oleh FSRD ITB 2017. Penggarapan Portofolio dilakukan pada waktu pelaksanaan pendaftaran SNMPTN 2017 yaitu mulai Tanggal 21 Februari 2017 sampai dengan Tanggal 6 Maret 2017. Berikut Jadwal SNMPTN 2017 yang kami ambil dari laman resmi www.snmptn.ac.id :


Screenshot diambil dari laman resmi www.snmptn.ac.id


Sebagaimana yang diinformasikan dari laman resmi http://usm.itb.ac.id/wp/?page_id=28 juga bahwa peserta yang memilih FSRD ITB pada SNMPTN 2017 diwajibkan menggunggah karya portofolio, berikut screenshot dari laman resmi http://usm.itb.ac.id/wp/?page_id=28 :

Screenshot dari laman resmi http://usm.itb.ac.id/wp/?page_id=28


Masih banyak waktu, kesempatan, peluang untuk lulus untukmu sahabat. Jika sahabat memanfaatkannya secara maksimal setiap harinya karena dalam satu hari ada 24 jam. Miliki mulai saat ini salah satu paket utama kami sebagai sumber inspirasi terbaik menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017.

Semua contoh gambar dan artikel penjelasannya memberikan petunjuk - petunjuk terbaik dan benar sesuai dengan kriteria kelulusan ke FSRD ITB. 

Paket utama kami akan menjadi sahabat terbaik yang senantiasa mengingatkan hal-hal prioritas dan terpenting dalam menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017. Sahabat akan mengetahui harus darimana memulai, media apa saja yang mesti digunakan, sampai tahap finishing siap diupload.

Miliki salah satu sahabat terbaikmu baik Paket Utama A PlusPaket Utama APaket Utama BPaket Utama CPaket Utama DPaket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini. Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat dapat berlatih, berkonsultasi, dan bertanya selama 7 x 24jam melalui email utama kami dan WA kami yang akan informasikan setelah sahabat melakukan pemesanan paket


Kami akan berjuang semaksimal kami membimbing sahabat melalui bimbingan online karena reward kami hanyalah jika sahabat lulus :).

Paket utama kami tidak hanya sangat berguna untuk menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 tetapi juga sangat berguna untuk menaklukkan Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017.

Pelaksanaan Ujian Keterampilan akan dilaksanakan setelah pelaksanaan Ujian Tertulis yaitu Tanggal 17 Mei dan/atau 18 Mei 2017 (Sahabat dapat memilih salah satunya), berikut screenshot jadwal resmi SBMPTN 2017 dari laman resmi www.sbmptn.ac.id :

Screenshot jadwal resmi SBMPTN 2017 dari laman resmi www.sbmptn.ac.id


Laman resmi Penerimaan Mahasiswa Baru ITB pun menginformasikan bahwa peserta yang memilih FSRD ITB pada SBMPTN 2017 diwajibkan mengikuti Ujian Keterampilan, berikut Screenshot dari laman resmi http://usm.itb.ac.id/wp/?page_id=77 :

Screenshot dari laman resmi http://usm.itb.ac.id/wp/?page_id=77


Sahabat lulus itulah reward terbesar untuk kami ! :)

Miliki salah satu sahabat terbaikmu baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini. Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat dapat berlatih, berkonsultasi, dan bertanya selama 7 x 24jam melalui email utama kami dan WA kami yang akan informasikan setelah sahabat melakukan pemesanan paket.


Kabar gembira satu lagi sahabat, kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 15 Februari 2017.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :


1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB