Update Data Siswa/i Onlie www.master-seni.com sampai dengan 30 Januari 2017


Asal Kelas dan Bidang Studi Siswa/i Online www.master-seni.com

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017/2016/2015 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat berada dan melaksanakannya nanti.

Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi update seputar informasi data Siswa/i Online kami sampai dengan hari ini Senin, 30 januari 2017 baik yang namanya ingin dicantumkan di web kami dan yang namanya yang tidak ingin dicantumkan di web kami.

Dapat kita lihat bersama dari screenshot di atas yang diambil dari data kami. Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas XII sebanyak 75,2%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas Alumni sebanyak 17,8%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas XI sebanyak 6,9%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas X sebanyak 0%.

Informasi selanjutnya adalah Program Studi (Prodi) di FSRD ITB 2017 yang diminati Siswa/i Online kami. Dapat kita lihat bersama dari screenshot di bawah ini :



Prodi FSRD ITB 2017 yang diminati Siswa/i Online www.master-seni.com
Siswa/i Online kami yang berminat ke Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) FSRD ITB 2017 sebanyak 52,5%, Prodi Desain Interior (DI) FSRD ITB 2017 sebanyak 21,8%, Prodi Desain Produk (DP) FSRD ITB 2017 sebanyak 15,8%, Prodi Kria FSRD ITB 2017 sebanyak 6,9%, dan Prodi Seni Rupa FSRD ITB 2017 sebanyak 3%.

Informasi tambahan berikut adalah pilihan Paket Utama yang diminati Siswa/i Online kami :


Pilihan Paket Utama yang paling diminati Siswa/i Online www.master-seni.com


Setelah ita melihat bersama dari informasi di atas. Artinya masih banyak waktu dan peluang bagimu sahabat untuk lulus dan menajdi Mahasiswa FSRD ITB 2017 baik melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Jalur SBMPTN FSRD ITB 2017.

Miliki mulai saat ini salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F

Di dalam paket akan diungkap semua rahasia yang akan membuatmu lebih percaya diri dan yakin untuk lulus SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2017. 

Sahabat akan mendapatkan inspirasi terbaik dan benar dalam menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan siap menaklukkan Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat dapat bertanya, berkonsultasi, dan berlatih sepuasnya selama 7 x 24 jam secara gratis tanpa ada tambahan biaya lagi melalui email utama kami admin[at]master-seni.com, tim[at]master-seni.com, atau via WA kami yang akan kami informasikan setelah sahabat menjadi Siswa/i Online kami dan memiliki salah satu paket utama kami.

Kabar gembira satu lagi sahabat, kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 15 Februari 2017.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :







"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB