Pelaksanaan SNMPTN FSRD ITB 2017 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017


Pelaksanaan SNMPTN FSRD  ITB 2017 dari laman resmi usm.itb.ac.id


Pelaksanaan SNMPTN FSRD  ITB 2017 dari laman resmi usm.itb.ac.id
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII khususnya dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan Kelas Alumni angkatan 2016/2015 khususnya dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

1. SNMPTN FSRD ITB 2017

Laman resmi Penerimaan Mahasiswa Baru ITB telah mengumumkan ketentuan pelaksanaan SNMPTN 2017 yang dapat kita lihat melalui laman resmi usm.itb.ac.id dan dapat kita lihat bersama dari screenshot di atas yang kami kutip dari laman resmi usm.itb.ac.id bahwa :

Khusus peminat Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD), diharuskan mengunggah Portofolio Bidang Ilmu Seni Rupa pada pelaksanaan SNMPTN 2017 di laman www.snmptn.ac.id selama masa pendaftaran SNMPTN 2017 (21 Februari 2017 s.d 6 Maret 2017), sekitar dua minggu sahabat.


Jadwal resmi SNMPTN 2017 dari laman resmi www.snmptn.ac.id


2. SBMPTN FSRD ITB 2017


Pelaksanaan SBMPTN FSRD  ITB 2017 dari laman resmi usm.itb.ac.id



Bagi sahabat para alumni dan atau sahabat Kelas XII yang tidak masuk kuota pada SNMPTN 2017 dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan memiliki kesempatan untuk lulus ke FSRD ITB melalui Jalur SBMPTN 2017 yang informasinya dapat sahabat lihat di www.sbmptn.ac.id.



Pelaksanaan SBMPTN FSRD  ITB 2017 dari laman resmi usm.itb.ac.id



Dapat kita lihat bersama sahabat informasi dari screenshot di atas yang kami kutip dari laman resmi usm.itb.ac.id, bahwa :

Khusus bagi peminat FSRD, diharuskan untuk mengikuti Ujian Keterampilan yang dilaksanakan setelah pelaksanaan ujian tertulis. Peserta Ujian Keterampilan dapat mengikuti ujian di PTN yang memiliki program studi yang mempersyaratkan Ujian Keterampilan atau PTN terdekat dan tempat pendaftaran peserta yang memiliki program studi yang mempersyaratkan Ujian Keterampilan sesuai dengan pilihan peserta.

Contohnya : Siswa yang memilih FSRD ITB dapat mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN 2017 di UNJ (Universitas Negeri Jakarta) dan/atau ITB (Institut Tenologi Bandung), dan PTN lainnya seperti UNNES, UNESA, ITS, UPI, UNIMED, UNS, UDAYANA, UNM, dsb.


Jadwal pelaksanaan SBMPTN 2017 :



Jadwal resmi SBMPTN 2017 dair laman resmi www.sbmptn.ac.id


Ujian Tertulis dilaksanakan pada Tanggal 16 Mei 2017 dan Ujian Keterampilan dilaksanakan dua hari dan sahabat boleh memilih Tanggal 17 Mei 2017 dan/atau 18 Mei 2017.


Setelah kita melihat informasi di atas artinya masi banyak waktu dan kesempatan bagimu sahabat untuk berlatih dan menggapai sukses untuk membahagiakan kedua orang tua dengan lulus baik melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2017.

Pastikan sahabat memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, Paket Utama F mulai saat ini.

Paket utama kami melalui artikelnya akan menjadi sahabat terbaik di rumah yang akan senantiasa mengingatkan hal - hal terbaik dan terpenting dalam menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB dan menaklukkan Ujian Keterampilan SBMPTN dan Paket Utama kami melalui contoh - contoh gambarnya akan memberikan sumber inspirasi terbaik dan benar melahirkan ide dan gagasan sesuai dengan kriteria kelulusan FSRD ITB baik untuk menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat dapat berlatih, bertanya, berkonsultasi sepuasnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com, tim[at]master-seni.com, dan WA kami yang akan kami konfirmasi setelah sahabat memesan paket utama kami.

Ketahui apa saja rahasia tersembunyi untuk lulus baik melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau melalui Jalur SBMPTN FSRD ITB 2017 di dalam salah satu paket utama kami.

Kabar gembira satu lagi sahabat, kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 15 Februari 2017.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat : 

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB