Edisi Spesial Try Out Online ke - 135 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017



Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Edisi Spesial Try Out Online ke - 135 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 sudah dapat sahabat ajukan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com dan/atau tim[at]master-seni.com, WA, atau LINE kami. Format soal berekstensi .pdf.

Tidak terasa sahabat kurang lebih hanya 1,5 bulan lagi tema Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 sudah dapat sahabat unduh melalui laman resmi web.snmptn.ac.id, dan informasi lainnya dapat sahabat lihat di laman resmi www.snmptn.ac.id dan usm.itb.ac.id.

Pada simulasi penggarapan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 kali ini dan menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 untuk mengasah kemampuan senirupa, kreativitas, dan mentalmu sahabat untuk siap menghadapi apapun tema yang akan diberikan nanti dan/ataupun apapun soal yang akan diberikan pada Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 mendatang dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017/2016/2015 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat berada dan melaksanakannya nanti.

Masih banyak waktu, peluang, dan kesempatanmu untuk bisa lulus melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Jalur Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017. Dalam satu hari ada 24 jam jika sahabat berlatih sesuai dengan panduan yang benar berdasarkan 96 Urutan Pencapaian Materi yang ada di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini.

From zero to hero itulah yang akan menjadikan segala kelemahan menjadi kekuatan yang sebenarnya karena semua rahasia untuk menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan untuk menaklukkan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 ada di dalam salah satu paket utama kami.

Paket utama kami akan menjadi sahabat terbaik di rumah yang akan memandumu berlatih dengan cara yang benar dan cara terbaik sehingga berlatih menjadi lebih efektif, efisien, dan terarah sesuai dengan yang menjadi prioritas.

Setelah memilikisalah satu paket utama kami sahabat dapat berlatih dan berkonsultasi online secara gratis bersama kami selama 7 x 24 jam melalui email utama kami, WA, atau LINE. Selain itu, sahabat juga dapat mengikuti try out online dan juga latihan eksplorasi online yang kerap kami adakan secara berkala dan kami informasikan melalui web kami www.master-seni.com.


Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 15 Januari 2017.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :



1. Pemesanan melalui formulir pemesanan online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB