Try Out Online ke - 133 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2017


Simulasi 133 SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2017
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 133 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya melalui email kami admin[at]master-seni.com, tim[at]master-seni,com, atau melalui WA kami.


Pada simulasi kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitasmu sahabat sebagai salah satu ajang melatih mental siap mengahdapi apapun bentuk tema yang dikeluarkan pada Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan apapun bentuk soal yang akan diberikan pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Kurang lebih 2,5 bulan lagi Tema Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 yang akan launching di pertengahan atau akhir Bulan Februari 2017 yang dapat kita unduh bersama melalui laman resmi web.snmptn.ac.id.

Kabar gembira bagimu sahabat perbandingan nila akademis nilai rapor : nilai portofolio seni rupa untuk tahun ini adalah 40 : 60 dan perbandingan nilai untuk Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan untuk tahun ini pun 40 : 60

Gunakan kesempatan tahun ini sebaik-baik mungkin sahabat dengan berlatih secara benar dan mengetahui kriteria gambar khusus FSRD ITB dan ketahui contoh - contoh jawaban gambar di dalam paket utama kami sebagai sumber inspirasi terbaik.

Dengan memiliki salah satu paket utama kami artinya sahabat sudah melakukan satu langkah menuju kelulusan kemudian sahabat akan melakukan sesuai dengan materi pencapaian yang urutannya telah kami susun sedemikian rupa berdasarkan dari pengalaman kami meluluskan Siswa/i Online kami dari tahun ketahun. 

Paket kini semakin tajam sahabat :) 

Dengan memiliki paket utama kami sahabat pun mengetahui apa saja yang harus sahabat latih dan lakukan saat ini, saat penggarapan portofolio, bahkan sampai siap mengunggahnya. Begitu pun khususnya bagi sahabat yang akan menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017. Materi yang diujian pada ujian keterampilan ada perbedaan dengan porotofolio.

Dua kunci keberhasilan Siswa/i Online kami dari tahun ketahun adalah :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui apa saja bentuk-bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB dari tahun ketahun dan mengetahui kriteria gambar khusus FSRD ITB.

2. Siswa/i Online kami lebih mengetahui darimana harus memulai berlatih berdasarkan susunan pencapaian materi yang ada di dalam paket utama kami dan mengetahui apa saja rahasia teknis dan non teknis yang menjadi point - point penting penilaian yang menyebabkan lulus dan yang menyebabkan tidak lulus. Mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan apa saja yang harus dihindari dalam menggarap portofolio dan menaklukkan ujian keterampilan.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Kelas Alumni yang akan mengikuti Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Miliki mulai saat ini salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F sebagai kunci rahasia suksesmu sahabat lulus baik melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau melalui Jalur SBMPTN FSRD ITB 2017.

Kabar gembira bagimu sahabat, kami maish memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan tanggal 15 Desember 2016. :) :) :)


Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir pemesanan online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB