Tes FSRD Portofolio Seperti Apa ?


Tes FSRD ITB itu Seperti apa dan apa rahasianya ?

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017/2016/2015 yang akan mengikuti Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 khususnya.

Sebelumnya berikut beberapa pertanyaan yang mungkin sering sahabat tanyakan :

1. Tes Portofolio FSRD itu seperti apa ?

2. Gambar Inspirasi Portofolio itu apa ?

3. Gambar Ekspresi Portofolio itu apa ?

4. Apakah Persyaratan Gambar Still Life untuk SNMPTN harus benar asli ?

5. Media apa saja yang seharusnya digunakan ?

6. Apa Kriteria Kelulusan Portofolio SNMPTN FSRD ITB ?

7.  Bagaimana Contoh Inspirasi Portofolio yang benar baik teknik hitam ataupun warna ?

8. Apa saja yang membuat portofolio diterima dan lulus ?

9. Bagaimana pengemasan siap upload nanti ?

10. Apa saja yang harus dilakukan dan dihindari dalam menggarap portofolio snmptn ?

11. Apa saja tema yang dikeluarkan pada portofolio snmptn ?

12. Apa saja yang menajdi prioritas penilaian portofolio ?

13. Tema gambar bentuk biasanya seperti apa ?

14. Tema karya wajib biasa seperti apa saja ?

15. Berapa perbandingan porsi penilaian tema portofolio yang satu dengan yang lainnya ?

16. Bagaimana agar tidak terpleset dalam menggarap portofolio ?




Itulah beberapa pertanyaan yang sering sahabat tanyakan bukan ? Mungkin dari sebagian pertanyaan di atas ada yang benar - benar sahabat tanyakan dan ingin ketahui secara tepat.

Semua jawaban rahasianya secara tepat dan benar ada di dalam salah satu paket utama kami baik di dalam Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F.

Pastikan sahabat mengetahui semua seluk beluk seputar Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 nanti yang akan sahabat garap dan akan sahabat hadapi nanti. 

Setelah sahabat memiliki salah satu paket utam akami sahabat dapat berlatih, bertanya, konsultasi, mengikuti try out online berkala, dan mendapat bimbingan menggarap portofolio sampai fiks dan siap diupload. Semua itu akan sahabat gunakan selama 7 x 24 jam.

Kita akan bersama - sama sampai sahabat selesai menggarap portofolio dan sampai sahabat lulus melalui SNMPTN FSRD ITB 2017.

Tidak sedikit sejak Tahun 2009 sampai saat ini Siswa/i kami pun yang berhasil menembus ke ITS baik Desain Interior dan/atau Desain Produk. Dan beberapa PTN ternama lainnya seperti UNS, UNM, UNIMED, dsb.

Untuk melihat pesan dan kesan Siswa/i Online kami yang telah berhasil lulus ke FSRD ITB sejak Tahun 2009 dapat sahabat lihat di web kami yang lain siswa-siswi.master-seni.com.

Proses latihan online dan koreksi online kami menggunakan pena khusus tablet atau android untuk mengkoreksi dan terkadang kami pun menggunakan video. Latihan online melalui email utama kami admin[at]master-seni.com, tim[at]master-seni.com, atau melalui Whatsapp dan/atau Line. Informasi WA dan Line akan kami akan informasikan setelah sahabat memiliki salah satu paket utama kami dan resmi menjadi Siswa/i Online kami.

Paket utama kami akan menjadi sahabat terbaikmu di rumah sahabat yang senantiasa memandumu berlatih mulai dari awal berdasarkan tabel pencapaian materi yang kami berikan di dalam paket. Paket kami pun akan menjadi sahabat terbaik yang senantiasa menginagtkan hal- hal prioritas dan terpenting dalam menggarap portofolio dan mengingatkan hal - hal apa saja yang harus dilakukan dan hal - hal apa saja yang harus dihindari dalam menggarap portofolio nanti yang akan dilaksanakan sekitar pertengahan Bulan Februari 2017.

Informasi Portofolio SNMPTN 2018 dapat sahabat update melalui laman resminya di www.snmptn.ac.id dan mengunduh tema portofolio melalui laman resmi web.snmptn.ac.id, dan informasi lainnya melalui laman resmi usm.itb.ac.id.

Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 30 Januari 2018.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :



2. Pemesanan Paket Video



"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Semoga dengan memiliki salah satu paket utama kami sahabat diberikan kemudahan dan kelancaran untuk lulus SNMPTN FSRD ITB 2017 ataupun ke PTN lainnya yang sahabat citakan seperti ITS, UNS, dsb. Aamiin.

"Paket kami adalah sumber inspirasi terbaik untuk kelulusanmu, sahabat !"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB