2 BULAN LAGI TEMA PORTOFOLIO LAUNCHING !



Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Kelas Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017/2016/2015 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

2 Bulan lagi tema Portofolio SNMPTN 2017 sudah bisa diunduh melalui laman resmi web.snmptn.ac.id dan informasi lainnya di www.snmptn.ac.id dan usm.itb.ac.id

Miliki segera kunci rahasia sukses untuk lulus melalui SNMPTN FSRD ITB 2017. Ketahui mulai saat ini apa saja yang mesti dilatih dari materi pencapaian yang ada di dalam paket kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat dapat berkonsultasi dan latihan online bersama kami melalui email utama kami admin[at]master-seni.com, tim[at]master-seni.com, atau melalui WA selama 7 x 24 jam.

Ketahui apa saja tema yang dikeluarkan pada Portofolio SNMPTN dan bagaimana cara menggarap yang benar dan sesuai dengan standar kelulusan FSRD ITB karena lulus ke FSRD ITB bukan hanya bisa gambar saja sahabat.

Ketahui apa saja rahasia media yang mesti digunakan sebaiknya pada penggarapan Portofolio Gambar Ekspresi dengan Teknik Hitam Putih dan teknik warna ?

Semua secara lengkap, detail, terarah ada di dalam paket kami dikemas dengan sederhana sehingga mudah dipahami dan diterapkan dalam latihan.

Jadi, inilah adalah kesempatan bagi seluruh Siswa/i SMA/sederajat yang ingin kuliah di FSRD ITB dan masih banyak waktu untuk mengetahui cara efektif dan efisien berlatih untuk menggarap Portofolio sampai siap di upload dan lulus SNMPTN FSRD ITB 2017. Aamiin.

Paket Utama kami KHUSUS bagi sahabat yang BENAR - BENAR INGIN LULUS SNMPTN FSRD ITB 2017

Kabar gembira satu lagi sahabat, kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan 31 Desember 2017.

Pastikan salah satu kursi di FSRD ITB 2017 adalah milikmu sahabat !


Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir pemesanan online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"


~ Dreams Don't Work Unless You Do ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB