Edisi Spesial Try Out Online ke - 132 Khusus Portofolio SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2017


Try Out Online 132 Khusus SNMPTN/SBMPTN 2017

Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Edisi Spesial Try Out Online ke - 132 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 telah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com dan/atau tim[at]master-seni.com dan atau melalui WA kami.

Kurang lebih 3 bulan lagi tema Portofolio SNMPTN 2017 akan launching di laman resmi web.snmptn.ac.id sekitar pertengahan Bulan Februari 2017. Informasi lainnya dapat dilihat melalui laman resmi www.snmptn.ac.id dan usm.itb.ac.id.

Untuk Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 kurang lebih akan dilaksanakan 5,5 bulan lagi dan informasi penting seputar SBMPTN 2017 nanti dapat sahabat lihat melalui laman resmi www.sbmptn.ac.id dan usm.itb.ac.id.

Pada simulasi kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan menguji kemampuan kreativitas sahabat untuk menggarap Portofolio Seni Rupa khusus FSRD ITB pada SNMPTN 2017 dan untuk menaklukkan Materi Ujian Menggambar 1 dan2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 mendatang dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melakasanakannya nanti.

Selain itu, simulasi ini berguna juga sebagai ajang melatih mental sahabat siap menghadapi apapun bentuk tema yang dikeluarkan nanti pada Portofolio SNMPTN 2017 dan siap menaklukkan apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITb 2017 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Kelas Alumni khususnya yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Miliki mulai saat ini kunci rahasia untuk lulus SNMPTN FSRD ITB 2017 dan SBMPTN FSRD ITB 2017 di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, Paket Utama F  sebagai sumber inspirasi terbaik dan benar menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan sebagai sumber inspirasi terbaik menghadapi dan menaklukkan Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017.

Dua kunci keberhasilan Siswa/i Online kami dari tahun ketahun yaitu :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui bentuk-bentuk tema soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB dari tahun ketahun dan lebih mengetahui contoh cara penggarapan Portofolio SNMPTN FSRD ITB dan menjawab Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB  yang benar dan sesuai dengan kriteria kelulusan FSRD ITB.

2. Siswa/i Online kami lebih mengetahui urutan berlatih yang benar mulai dari awal beserta target pencapaian materi dan mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan dihindari dalam menggarap Porotofolio SNMPTN FSRD ITB dan menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB.

Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 30 November 2016.


Pilih salah satu cara pemesanan paet utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui Formulir Pemesanan Online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB