Edisi Spesial Try Out Online ke - 131 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2017



Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Edisi Spesial Try Out Online ke - 131 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 telah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com dan/atau tim[at]master-seni.com.

3 Bulan lagi menjelang Launching Tema Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 persiapkan dirimu mulai hari ini sahabat dengan memiliki salah satu paket utama kami sebagai kunci untuk lulus baik Paket Utama A Plus,Paket Utama APaket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini.

Mimpi kita tidak akan terwujud hingga kita bergerak untuk memulai.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MA Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angakatan 2017/2016/2015 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 khususnya dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 khususnya dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Dua kunci yang membuat Siswa/i Online kami lulus dari tahun ketahun :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui bentuk-bentuk soal dan tema yang kerap dikeluarkan pada Portofolio SNMPTN FSRD ITB dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 beserta contoh inspirasi jawaban gambar dan latihan di rumah dan diiringi artikel khusus yang mengiringi yang mencerahkan dengan jelas pemahaman gambar.

2. Siswa/i Online kami berlatih secara benar, efektif, efisien, tahu harus darimana memulai dan tahu target mana yang harus dicapai dan mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan dihindari dalam menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB dan menaklukkan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB.

Kabar gembira satu lagi sahabat kami masi memberikan Gratis Ongos Kirim sampai dengan 15 November 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir pemesanan online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB