2,5 Bulan Jelang Launching Tema Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017



Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017 khususnya yang akan memilih FSRD ITB pada SNMPTN 2017. Kurang lebih hanya 2,5 bulan lagi jelang launching tema Portofolio Seni Rupa SNMPTN 2017 di laman resmi web.snmptn.ac.id dan informasi lainnya di laman resmi www.snmptn.ac.id.


Masih banyak waktu dan kesempatan bagimu sahabat untuk menempa diri dalam latihan yang benar dan tepat bersama salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini.

Dalam satu hari ada 24 jam artinya jika sahabat memanfaatkan waktu dengan efisien, efektif, disiplin dan berlatih sesuai dengan urutan materi pencapaian yang kami berikan maka sahabat akan lulus dengan pasti melalui SNMPTN FSRD ITB 2017. Aamiin.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat dapat berlatih dan berkonsultasi selama 7 x 24 jam bersama kami melalui email utama kami admin[at]master-seni.com, tim[at]master-seni.com, dan WA kami yang akan kami informasikan setelah sahabat memiliki salah satu paket utama kami.

Selain itu juga, sahabat dapat mengikuti try out online dan latihan eksplorasi online yang kerap kami adakan secara berkala di laman resmi kami www.master-seni.com. Permintaan soal melalui email utama kami admin[at]master-seni.com, tim[at]master-seni.com atau WA kami. File soal berekstensi .pdf.

Setelah sahabat mengerjaan, sahabat dapat mengirimkan hasil jawaban gambar melalui email kami dan tunggulah beberapa saat tim kami akan mengoreksinya dan mereply emailmu sahabat atau melalui WA.

Jadi, kita akan bersama - sama sampai sahabat seelesai menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan siap di upload melalui laman resmi web.snmptn.ac.id dan sampai lulus SNMPTN 2017. Aamiin.☺

Dua kunci keberhasilan Siswa/i Online kami yang lulus ke FSRD ITB dari tahun ketahun bersama paket utama kami yaitu :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui bentuk-bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB dari tahun ketahun beserta sumber inspirasi terbaik contoh jawaban gambar dari kami dan artikel penjelasan sesuai dengan kriteria FSRD ITB.

2. Siswa/i Online kami lebih mengetahui darimana harus memulai latihan dari urutan materi pencapaian yang ada di dalam paket utama dan mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan dihindari dalam menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB dan menaklukkan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB.

Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 11 Desember 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :




"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB