Update Informasi Siswa/i Online 2017


Update Siswa/i Online Master Seni 2017
Sahabat Siswa SMA/SMK/MA/MAK dari Kelas X/XI/XII dan Kelas Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017/2016/2015 khususnya yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya.

Pada artikel ini kami ingin berbagi informasi yaitu data Siswa/i Online kami baik yang namanya ingin dicantumkan di web kami dan/atau Siswa/i Online kami yang tidak ingin dicantumkan di web kami sampai dengan hari ini Minggu, 11 September 2016.

Dapat kita lihat bersama dari screenshot atau capture di atas yang kami ambil dari data kami. Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas XII sebanyak 73,2%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas Alumni sebanyak 18,3%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas XI sebanyak 8,5%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas X sebanyak 0%.

Kemudian Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi IPA sebanyak 62,2%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi IPS sebanyak 29,3%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi Kejuruan sebanyak 8,5%, dan Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi Bahasa dan lainnya sebanyak 0%.

Bimbel Online Seni Rupa ITB

Selanjutnya dapat kita lihat bersama dari screenshot di bawah ini, sahabat. Informasi mengenai Program Studi (Prodi) di FSRD ITB 2017 yang diminati oleh Siswa/i Online kami.

Prodi FSRD ITB 2017 yang diminati Siswa/i Online

Siswa/i Online kami yang berminat ke Prodi DKV (Desain Komunikasi Visual) FSRD ITB 2017 sebanya 50%, Siswa/i Online kami yang berminat ke Prodi Desain Interior FSRD ITB 2017 sebanyak 23,2%, Siswa/i Online kami yang berminat ke Prodi Desain Produk sebanyak 18,3%, Siswa/i Online kami yang berminat ke Prodi Kria Seni sebanyak 6,1%, dan Siswa/i Online kami yang berminat ke Seni Rupa (Seni Murni) FSRD ITB 2017 sebanyak 2,4%.

Informasi mengenai Prodi dapat sahabat lihat di usm.itb.ac.id dan/atau www.fsrd.itb.ac.

Melihat dari informasi di atas artinya masih banyak waktu dan kesempatan bagimu sahabat untuk lulus dan peluang masih sama. 

Dua kunci lulusnya Siswa/i Online kami dari tahun ketahun yaitu :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui bentuk - bentuk Tema Portofolio SNMPTN beserta cara menggarap portofolio tersebut mulai dari pemilihan tema sampai tahap finishing siap upload dibandingkan yang lain. Selain itu, Siswa/i Online kami lebih menngetahui bentuk-bentuk Soal Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 beserta contoh jawaban gambar dari kami sebagai sumber inspirasi terbaik dan benar.

2. Siswa/i Online kami lebih mengetahui darimana harus memulai dan apa saja yang menjadi prioritas kelulusan dibandingkan yang lain karena Siswa/i Online kami mengetahui kriteria gambar beserta ide, subjek, dan objek sesuai kriteria FSRD ITB. Selain itu, Siswa/i Online kami lebih mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan apa saja yang harus dihindari dalam menggarap Portfolio SNMPTN dan/atau menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB.

Kabar gembira sahabat, kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan 12 September 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami dibawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB