Try Out Online ke - 128 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2017


TO Online 128 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2017
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Edisi Spesial Try Out Online ke - 128 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 telah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com dan/atau tim[at]master-seni.com.

Pada simulasi atau uji coba kali ini adalah sebagai salah satu ajang melatih mentalmu sahabat agar siap menghadapi apapun bentuk tema yang akan diberikan nanti pada Portofolio SNMPTN 2017 yang sama-sama dapat kita unggah nanti di awal Bulan Februari 2017 di laman resmi web.snmptn.ac.id. Informasi lainnya dapat sahabat lihat di laman resmi www.snmptn.ac.id dan/atau usm.itb.ac.id.

Pada uji coba kali ini juga kami akan melatih mentalmu sahabat agar siap menghadapi apapun bentuk soal yang akan diberikan pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017.

Pada uji coba kali ini juga kami akan melatih kemampuan seni rupa dan melatih kemampuan kreativitasmu sahabat. Karena perbedaan mereka yang mengetahui ilmu mengenai seni rupa dan yang tidak mengetahui akan sangat terlihat oleh tim penilai nanti begitupun kreativitas akan mudah terlihat.

Di dalam paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F. Sahabat akan mengetahui harus darimana memulai berlatih.

Sahabat pun akan mengetahui kriteria gambar khusus FSRD ITB baik dalam penggarapan Portofolio SNMPTN FSRD ITB dan/atau menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melasanakannnya nanti.

Di dalam paket utama kami pun sudah ada contoh penggarapan Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB sesuai kriteria kelulusan FSRD ITB sebagai sumber inspirasi terbaik dan benar bagimu sahabat berlatih di rumah.

Contoh dari tema Portofolio SNMPTN 2016 lalu baik teknik gambar hitam putih dan/atau teknik berwarna. Pemilihan media, ide (Gagasan), dan alur cerita di dalam gambar yang kami berikan di dalam paket sebagai cara aman untuk lulus baik melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau melalui Jalur SBMPTN FSRD ITB 2017.

Selain itu, di dalam paket kami pun akan sahabat ketahui semua rahasia terbaik yang mudah sahabat terapkan dalam berlatih di rumah dan mudah diikuti. Sehingga sahabat akan berlatih secara efektif, efisien, dan benar.

Dua kunci kelulusan Siswa/i Online kami dari tahun ketahun yaitu :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui contoh-contoh gambar sebagai inspirasi terbaik dan benar di dalam paket. Sebagai kunci kesuksesan berlatih dengan arah yang benar yang akan membawamu lulus dibandingkan yang lain.

2. Siswa/i Online kami lebih mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan apa saja yang harus dihindari dalam menggarap Portofolio mulai dari pemilihan ide (Gagasan), Alur Cerita, dan rahasia penggunaan media yang tepat, benar, efektif, dan efisien beserta teknik penggunaannya dan mengetahui rahasia pengemasan Portofolio sebelum diunggah agar dipastikan sahabat lulus dibandingkan yang lain. Selain itu, juga kami memberikan contoh-contoh-contoh jawaban gambar dan artikel penjelasan pada soal-soal Ujain Keterampilan SBMPTN FSRD ITB yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB dari tahun ketahun.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017/2016/2015 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Miliki salah satu paket utama kami mulai saat ini dan mulailah berlatih kemudian rasakan perubahannnya dalam dirimu sahabat :). Sahabat akan lebih siap, yakin, dan percaya diri 100% dalam menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 mendatang.

Setelah memiliki salah satau paket utama kami sahabat dapat berlatih dan berkonsultasi melalui dua email utama kami admin[at]master-seni.com dan/atau tim[at]master-seni.com, dan WA kami selama 7 x 24 jam sampai selesai penggarapan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan sampai tiga hari menjelang pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017.

Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Hari Jumat, 30 September 2016.


Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :



1. Pemesanan melalui formulir pemesanan online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB