Latihan Eksplorasi Online ke - 91 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017



Eksplorasi Online 91 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2017

Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 91 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 telah dapat sahabat ajukan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com dan/atau tim[at]master-seni.com.

Pada latihan kali ini untuk melatih mental mu sahabat untuk siap menghadapi apapun bentuk tema yang akan dikeluarkan pada Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau siap menghadapi apapun bentuk soal yang akan diberikan pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni khususnya yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapaun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Miliki segera salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F sebagai salah satu kunci untuk lulus SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2017.

Paket utama kami akan menjadi sahabat dan teman terbaikmu di rumah yang akan memandumu berlatih dari awal dan menjelaskan rahasia - rahasia terbaik dan benar sesuai kriteria FSRD ITB. Paket utama kami juga senantiasa mengingatkan hal-hal apa saja yang harus sahabat lakukan dan hal-hal apa saja yang harus sahabat hindari dalam menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau menaklukkan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 mendatang.

Kurang lebih 5 bulan lagi tema Portofolio SNMPTN akan launching di laman resmi web.snmptn.ac.id dan informasinya dapat kita lihat juga di laman resmi www.snmptn.ac.id dan/atau usm.itb.ac.id.

Yang mesti sahabat lakukan saat ini adalah melatih kemampuan seni rupa dan melatih kreativitasmu sebagai dua kunci untuk lulus SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2017.

Dua kunci sukses Siswa/i Online kami dari tahun ketahun diantaranya :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui bentuk-bentuk jawaban terbaik sesuai kriteria FSRD ITB yang kerap dikeluarkan dari tahun ketahun beserta penjelasan artikelnya dibandingkan yang lain.

2. Siswa/i Online kami lebih tahu harus darimana memulai berlatih dan mengetahui apa saja hal-hal prioritas yang mesti dilatih dan menjadi peran utama terpenting baik secara teknis dan non teknis. Selain itu, Siswa/i Online kami lebih mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan dihindari dalam menggarap portofolio dan/atau menjawab ujian keterampilan dibandingkan yang lain.

Lihat pesan dan kesan dari tahun ketahun dari Siswa/i Online kami di sini siswa-siswi.master-seni.com.

Kabar gembira satu lagi sahabat, kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 12 September 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :



1. Pemesanan melalui formulir pemesanan online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB