Edisi Spesial Try Out Online ke - 127 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017


TO Online 127 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2017
Bersiaplah sahabat 5 Bulan Lagi Launching Tema Portofolio SNMPTN 2017 di laman resmi web.snmptn.ac.id dan/atau informasi lainnya di laman resmi www.snmptn.ac.id !

Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Soal Edisi Spesial Try Out Online ke - 127 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 telah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com dan/atau tim[at]master-seni.com.

Pada uji coba atau simulasi kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kemampuan kreativitas sahabat apakah sudah bisa menggarap Portofolio sesuai dengan kriteri FSRD ITB dan/atau sudah bisa menaklukkan Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 sesuai kriteria FSRD ITB.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Kelas Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017/2016/2015 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017.

Miliki salah satu paket utama kami sebagai teman atau sahabat yang akan selalu dan senantiasa menemani, memandu, dan mengingatkan cara berlatih yang benar sampai selesai penggarapan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau sampai Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017.

Paket utama kami telah membuktikan setiap tahunnya meluluskan Siswa/i Online kami ke FSRD ITB dan ke PTN lainnya yang cukup bergengsi seperti ITS/UNS/UNESA, dsb. Lihat pesan dan kesan dari Siswa/i Online kami di sini siswa-siswi.master-seni.com.

Pilih salah satu sahabatmu di rumah baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F.

Kabar gembira kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 12 September 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :


1. Pemesanan melalui formulir pemesanan online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB