4 Bulan Lagi Launching Tema Portofolio SNMPTN 2017


4 Bulan Jelang Launching Tema Portofolio SNMPTN 2017

Sahabat Siswa/i SMA/MA/SMK/MAK Kelas XII dan Kelas Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017/2016/2015 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 khususnya dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Kurang lebih 4 bulan lagi jelang Launching Tema Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 di laman resmi web.snmptn.ac.id. Persiapkan dirimu sahabat untuk melatih kemampuan seni rupa dan kreativitasmu dengan petunjuk yang benar dan terbaik di dalam salah satu paket utama kami Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini.

Pastikan sahabat mengetahui kriteria penggarapan portofolio khusus FSRD ITB, Pastikan sahabat mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan, dilatih, dan ditempa secara intensif mulai saat ini di rumah, Pastikan sahabat juga mengetahui apa saja yang harus diprioritaskan dalam menggarap portofolio, Pastikan sahabat juga mengetahui apa saja yang mesti dihindari dan apa saja yang mesti dilakukan dalam menggarap portofolio.

Pastikan sahabat mengetahui rahasia teknis dan non teknis mulai dari pemilihan tema, penyusunan tema gambar di dalam media yang digunakan baik hitam putih dan warna, dan rahasia finishing siap upload karya portofolio yang telah sahabat garap.

Kabar gembira satu lagi sahabat, kami maish memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan tanggal 30 September 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :



1. Pemesanan melalui formulir pemesanan online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB