Update Data Siswa/i Online Master Seni


Asal Kelas Siswa/i Online www.master-seni.com
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Kelas Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017/2016/2015 khususnya yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Pada kesempatan ini kami ingin menginformasikan data Siswa/i Online kami baik yang namanya ingin dicantumkan di web kami ataupun yang namanya tidak ingin dicantumkan di web kami sampai dengan hari ini Jumat, 5 Agustus 2016 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2017 mendatang.

Dapat kita lihat bersama dari screenshot di atas yang diambil dari data kami. Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas XII sebanyak 72,8 %, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas Alumni sebanyak 18,5 %, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas XI sebanyak 8,6 %, dan Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas X sebanyak 0 %.

Berikutnya adalah Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi IPA sebanyak 63 %, Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi IPS sebanyak 28,4 %, Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi Kejuruan sebanyak 8,6 %, Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi Bahasa dan lainnya sebanyak 0%.

Informasi berikutnya adalah Program Studi (Prodi) di FSRD ITB 2017 yang diminati oleh Siswa/i Online kami sampai dengan hari ini sebagai berikut :


Prodi FSRD ITB 2017 yang diminati Siswa/i Online www.master-seni.com


Dapat kita lihat bersama dari screenshot di atas Siswa/i Online kami yang berminat ke Prodi DKV (Desain Komunikasi Visual) FSRD ITB 2017 sebanyak 51,9 %, Siswa/i Online kami yang berminat ke Prodi (DI) Desain Interior FSRD ITB 2017 sebanyak 20,3 %, Siswa/i Online kami yang berminat ke Prodi DP (Ddesain Produk) FSRD ITB 2017 sebanyak 19 %, Siswa/i Online kami yang berminat ke Prodi Kria FSRD ITB 2017 sebanyak 6,3 %, Siswa/i Online kami yang berminat ke Prodi Seni Rupa (Seni Murni) FSRD ITB 2017 sebanyak 2,5 %.

Setelah kita melihat bersama dari informasi di atas. Artinya antusias Siswa/i di seluruh Indonesia semakin meningkat di Tahun 2017 ini terhadap FSRD ITB. Baik mereka yang di Pulau Sumatra, Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi, Pulau Bali, Pulau NTB, Pulau NTT, Pulau Jawa.

Pada Tahun 2016 lalu FSRD ITB meningatkan daya tampungnya menjadi kurang lebih 280 kursi gabungan dari kursi SNMPTN FSRD ITB dan SBMPTN FSRD ITB dan Sepertinya di Tahun 2017 ini FSRD ITB mesti menambah daya tampung kursinya menjadi 400 Siswa :) dan/atau 500 Siswa :).

Tahun 2017 ini bisa jadi menjadi Booming dari tahun - tahun sebelumnya.

Setelah melihat informasi di atas. Dapat kita simpulkan masih banyak waktu dan kesempatan bagimu untuk lulus sahabat bai melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2017 mendatang dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Miliki mulai saat ini kunci untuk lulus baik di dalam Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F. Ketahui semua rahasia terbaik bagaimana bentuk - bentuk tema portofolio yang kerap dikeluarkan pada SNMPTN beserta contoh gambar sesuai kriteria kelulusan dan artikel penjelasan di dalam paket dan ketahui bentuk - bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB dari tahun ketahun beserta contoh jawaban gambar sesuai kriteria kelulusan dan artikel penjelasannya di dalam paket.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat dapat berlatih dan berkonsultasi selama 7 x 24 jam sampai dengan selesai proses penggarapan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan sampai tiga hari menjelang pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017.

Ketahui apa saja rahasia teknis dan non teknis untuk menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan ketahui rahasia teknis dan non teknis untuk menaklukkan Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 mendatang.

Ketahui apa saja hal - hal yang mesti sahabat lakukan dan hindari dalam menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017.

Dua kunci sukses Siswa/i Online kami setiap tahunnya yaitu :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui bentuk - bentuk tema dan soal yang kerap dikeluarkan setiap tahun dan mengetahui rahasia untuk menggarap portofolio dan menaklukkan ujian keterampilan sesuai kriteria FSRD ITB daripada yang lain.

2. Siswa/i Online kami lebih mengetahui harus darimana memulai latihan dan berkonsultasi bersama kami sampai dengan selesai menggarap portofolio dan sampai tiga hari menjelang pelaksanaan ujian keterampilan selama 7 x 24 jam dan mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan dihindari dalam menggarap portofolio dan menaklukkan ujian keterampilan dimanapun sahabat melaksanakannya nanti agar sesuai kriteria kelulusan FSRD ITB.

Memperingati HUT RI ke - 71 kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai 31 Agustus 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :


1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB