Edisi Try Out Online ke - 126 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017


Try Out Online 126 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2017

Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Edisi Spesial Try Out Online ke - 126 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 telah dapat sahabat ajukan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada simulasi ini untuk melatih kemampuan seni rupa dan kemampuan kreativitas sahabat untuk menghadapi penggarapan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau untuk menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas X dan XI, Kelas XII dan Kelas Alumni khususnya yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Miliki salah satu paket utama kami yang akan 'Mengungkap Rahasia Ujian Seni Rupa ITB' baik di dalam Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini sebagai kunci sukses untuk LULUS SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2017.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat dapat berlatih dan berkonsultasi via email dan/atau WA kami selama 7 x 24 jam sampai selesai penggarapan portofolio dan siap diunggah dan sampai tiga hari menjelang pelaksanaan ujian keterampilan.

Ketahui rahasia apa saja yang mesti sahabat latih saat ini, sampai tiba saatnya tema portofolio dipublikasikan di laman resmi www.snmptn.ac.id dan/atau web.snmptn.ac.id, dan sampai selesai penggarapan dan sampai diap diunggah.

Ketahui contoh gambar dan rahasia penggarapan dari Tema Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 lalu di dalam paket kami beserta artikel penjelasan baik yang menggunakan teknik warna dan yang menggunakan teknik hitam putih yang benar dan sesuai dengan kriteria FSRD ITB.

Ketahui contoh - contoh soal dan contoh - contoh jawaban gambar dari soal Materi Ujian Menggambar 1 (Gambar Suasana/Ekspresi) dan Materi Ujian Menggambar 2 (Psikotes/Gambar Kreatif) yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB dari tahun ketahun sebagai sumber inspirasi yang baik dan benar.

Jadi, dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakan Ujian Keterampilan sahabat akan lulus. Aamiin !

Dua kunci sukses Siswa/i Online kami dari tahun ketahun yaitu :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui kriteria gambar khusus FSRD ITB beserta rahasia lainnya mulai dari penggarapan sampai selesai dan siap unggah daripada yang lain.

2. Siswa/i Online kami lebih mengetahui bentuk - bentuk soal Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB yang kerap dikeluarkan dari tahun ketahun beserta contoh jawban gambar yang benar sebagai sumber inspirasi yang baik dan benar bagimu sahabat dibandingkan yang lain.

Pastikan salah satu kursi di FSRD ITB 2017 adalah milikmu sahabat ! :)

Kabar gembira satu lagi sahabat, kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 31 Agustus 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB