Edisi Spesial Try Out Online ke - 125 Khusus SNMPTN FSRD ITB 2017 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017


TO Online 125 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2017

Sahabat Siswa/i Online kami khususnya Edisi Spesial Try Out Online ke - 125 khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 telah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com dan/atau melalui WA kami.

Pada uji coba kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kemampuan kreativitas sahabat dan sebagai salah satu ajang melatih mental sahabat siap menggarap apapun tema yang akan diberikan pada Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 mendatang dan siap menghadapi apapun soal yang akan diberian pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017/2016/2015 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Miliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini sebagai kunci sukses sahabat lulus SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2017.

Ketahui kriteria gambar khusus FSRD ITB, ketahui bentuk-bentuk tema soal yang diberikan pada SNMPTN FSRD ITB dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITN setiap tahunnya beserta contoh jawaban gambar dari kami sebagai sumber inspirasi terbaik dan benar untuk menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau untuk menaklukkan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017.

Kabar gembira satu lagi sahabat, Memperingati HUT RI ke - 71 kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai 31 Agustus 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :


1. Pemesanan melalui formulir pemesanan online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB