Edisi Spesial Latihan Eksplorasi Online ke - 90 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2017



Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Edisi Spesial Latihan Soal Eksplorasi Online ke - 90 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 telah dapat sahabat ajukan soalnya melalui email kami admin[at]master-seni.com dan/atau tim[at]master-seni.com.


Kabar gembira pertama kami menambah tambahan satu alamat email lagi selain admin[at]master-seni.com untuk memudahkan proses latihan sahabat atas banyaknya permintaan sahabat Siswa/i Online kami alaat email kami yang baru tersebut tim[at]master-seni.com.


Pada simulasi kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kemampuan kreativitas sahabat dalam menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas X/XI dan Kelas XII dan Kelas Alumni khususnya dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017/2016/2015 yang akan mengikuti Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Miliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini sebagai sahabat ayang akan senantiasa menemanimu berlatih di rumah dan memandumu, sahabat. Selain itu, paket utama kami juga akan menjadi sahabat terbaik yang senantiasa mengingatkan hal - hal terbaik dan terpenting sampai sahabat selesai menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan sampai tiga hari menjelang pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami. Sahabat dapat berlatih selama 7 x 24 jam sampai selesai menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau sampai tiga hari menjelang pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017.

Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami maish memberikan Gratis Ongkos Kirim smapai dengan Tanggal 31 Agustus 2017.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir pemesanan online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB