5 Bulan Lagi Launching Tema Portofolio SNMPTN 2017


Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII Khususnya dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 khususnya.

5 Bulan lagi launching tema Portofolio SNMPTN 2017 yang dapat kita unduh melalui laman resmi web.snmptn.ac.id dan informasi lainnya di www.snmptn.ac.id. Informasi dari laman USM ITB Terpadu 2017 dapat diakses melalui laman resmi usm.itb.ac.id.

Ketahui mulai saat ini rahasia apa saja yang mesti sahabat persiapkan dalam menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 mendatang mulai dari rahasia teknis dan rahasia non teknisnya.

Ketahui Media apa saja yang mesti digunakan nanti dan bagaimana contoh gambar sebagai sumber inspirasi terbaik untuk membuat atau menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 agar sesuai kriteria FSRD ITB.



5 Bulan Lagi Launching Tema Portofolio SNMPTN 2017

Segala sesuatu hal mempunyai inti. Inti rahasia untuk menaklukkan Portofolio untuk FSRD ITB ada di dalam paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, Paket Utama F.

Miliki mulai saat ini sahabat dan paket utama kami akan menjadi sahabat di rumahmu yang senantiasa akan selalu memberikan inspirasi terbaik dan benar, akan memberikan petunjuk dan panduan ke arah yang benar untuk lulus melalui SNMPTN ITB 2017 karena di dalam paket kami akan memberikan contoh gambar penggarapan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 baik dengan teknik hitam putih dan teknik warna dan diiringi artikel penjelasannya yang akan memandumu lulus.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat dapat berlatih dan berkonsultasi online melalui dua email utama kami admin[at]master-seni.com dan tim[at]master-seni.com selama 7 x 24 jam. Selain kedua email di atas sahabat pun dapat berkosnultasi melalui Whatsapp (WA) kami.

Jadi, sahabat akan mengetahui Cara Paling Aman untuk Lulus SNMPTN FSRD ITB 2017.

Khusus sahabat dari Kelas Alumni baik dari angkatan 2016 dan/atau 2015 baik dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan baik dari Tingkat SMA/SMK/MA/MAK yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Paket utama kami akan sangat berguna bagimu untuk lulus SBMPTN FSRD ITB 2017 mendatang karena di dalam paket utama sahabat akan mengetahui bentuk - bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB dari tahun ketahun beserta contoh jawaban gambar dari kami dan artikel penjelasan dari kami yang akan menjadi panduan yang benar untuk menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017.

Seperti yang telah terbukti dengan lulusnya Siswa/i Online kami ke FSRD ITB baik yang namanya ingin dicantumkan di web dan yang namanya tidak ingin dicantumkan di web kami www.master-seni.com.

Siswa/i Online kami yang telah lulus setiap tahunnya mengetahui apa saja hal - hal yang harus dilakukan dan dihindari dalam menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB. Pesan dan kesan Siswa/i Online kami yang telah lulus dari tahun ketahun dapat sahabat lihat di web kami di sini siswa-siswi.master-seni.com.


Kabar gembira satu lagi sahabat, kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 31 Agustus 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :


1. Pemesanan melalui formulir online (Reomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB