Selain Pos Express sekarang ada Grab Express


Screenshot dari laman resmi https://www.grab.com/id/express/
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017/2016/2015 khususnya yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat akan melaksanakannya.

Kabar gembira mulai hari ini Selasa, 26 Juli 2016 selain pengiriman melalui Pos Express kami pun menawarkan pilihan lain melalui Grab Express dan ini hanya khusus untuk Siswa/i yang memesan di Wilayah Jabodetabek dan sekitarnya yang terjangkau oleh Grab Indonesia.

Pengiriman melalui Grab Express ini hanya butuh beberapa jam saja sekitar 1 - 3 jam sampai tergantung dari wilayah tujuan sahabat berada. 

Bagi sahabat yang memilih pengiriman oleh Grab Express kami akan share via SMS atau WA nama sopir/pengirim, nomor kendaraan, dan nomor teleponnya. Khusus via WA kami akan share screenshot gambar perjalanan mulai awal berangkat, di tengah perjalanan dan saat tiba di rumah sahabat.

Berikut ini formulir pemesanan online silahkan klik di sini Formulir Pemesanan Online Paket Utama www.master-seni.com.

Persiapkan dirimu sahabat hadapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017. Ketahui bagaimana rahasia kriteria gambar portofolio Khusus FSRD ITB, ketahui apa saja rahasia cara pembuatan Portofolio Gambar SNMPTN FSRD ITB mulai dari awal sampai siap unggah hanya di dalam paket kami, dan rahasia teknis dan non teknis lainnya yang belum pernah sahabat bayangkan, pikirkan, bahkan mengiranya. Ketahui juga tema portofolio yang kerap dikeluarkan setiap tahun beserta contoh gambar dari kami di dala paket sebagai sumber inspirasi terbaik.

Persiapkan dirimu sahabat hadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017. Ketahui bentuk-bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB dari tahun ketahun. Beserta contoh jawaban gambar dari kami sesuai dengam kriteria kelulusan FSRD ITB sebagai sumber inspirasi terbaik bagimu sahabat berlatih di rumah.

Pilih salah satu sahabat terbaik yang akan memandumu berlatih di rumah dan senantiasa mengingatkan hal-hal yang terpenting selama latihan di rumah dan sampai menjelang pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 nanti baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini.

Kabar gembira bagimu sahabat, kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan 31 Juli 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :

1. Pemesanan paket utama melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan paket utama melalui SMS

3. Pemesanan paket utama melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB