Edisi Spesial Try Out Online ke - 123 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017


Try Out Online 123 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2017

Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Edisi Spesial Try Out Online ke - 123 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan Khusus untuk Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 sudah dapat sahabat ajukan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com dan/atu WA kami.

Pada uji coba kali ini untuk melatih mental sahabat siap menghadapi apapun tema yang akan diberikan pada Portofolio SNMPTN 2017 mendatang dan siap menghadapi apapun bentuk soal Ujian Keterampilan SBMPTN 2017 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Tidak terasa kurang lebih 6 bulan lagi tema Portofolio SNMPTN 2017 akan launching dapat kita lihat nanti di laman resmi www.snmptn.ac.id dan/atau web.snmptn.ac.id. Untuk informasi Ujian Keterampilan SBMPTN 2017 dapat dilihat di laman resmi www.sbmptn.ac.id dan informasi lainnya di usm.itb.ac.id.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Kelas Alumni khususnya yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2017. Miliki segera salah satu paket kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F untuk segera mulai berlatih dan untuk mengetahui apa saja rahasia agar lulus SNMPTN 2017 dan/atau SBMPTN 2017 mendatang.

Ketahui darimana sahabat mesti memulai berlatih dan apa saja yang mesti dilakukan pertama sampai sahabat siap menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan siap menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017.

Dua kunci kelulusan Siswa/i Online kami dari tahun ketahun yaitu :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui bentuk-bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB dari tahun ketahun daripada yang lain beserta jawaban gambar yang sesuai dengan kriteria FSRD ITB dan mengetahui update terbaru dari kami selama latihan dan sampai menjelang ujian nanti.

2. Siswa/i Online kami lebih mengetahui harus darimana memulai dan melatih kemampuan seni rupa dan kreativitas sebagai salah satu penilaian penting nantinya dibandingkan yang lain dan mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan dihindari baik dalam menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB dan/atau menjawab Soal Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB.

Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami masih memberikan gratis ongkos kirim sampai dengan 31 Juli 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :


1. Pemesanan melalui formulir pemesanan online (Rekomendasi utama)

2. Pemesnaan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB