Update Data Siswa/i Online www.master-seni.com 2017


Asal Kelas dan Bidang Studi Siswa/i Online www.master-seni.com 2017
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Kelas Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017/2016/2015 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Pada kesempatan ini kami akan berbagi update informasi Siswa/i Online kami yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2017 baik yang namanya ingin dicantumkan di web kami dan baik yang namanya tidak ingin dicantumkan di web kami sampai dengan hari ini Rabu, 15 Juni 2016.

Dapat kita lihat bersama dari gambar screenshot di atas yang diambil dari data kami. Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas XII sebanyak 72,2%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas Alumni sebanyak 19%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas XI sebanyak 8,9%, dan Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas X sebanyak 0%.

Kemudian Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi IPA sebanyak 62%%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi IPS sebanyak 29,1%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kejuruan sebanyak 8,9%, dan Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi Bahasa dan lainnya sebanyak 0%.

Tahun ini antusias Siswa/i untuk mempersiapka diri lebih signifikan dibanding tahun sebelumnya. Artinya Kualitas dan prospek Bidang Studi Seni Rupa dan Desain semakin menjanjikan terutama pada wlayah industri kreatif.



Prodi FSRD ITB 2017 yang diminati Siswa/i Online www.master-seni.com


Selanjutnya dapat kita lihat bersama dari screenshot gambar di atas Program Studi (Prodi) di FSRD ITB 2017 yang diminati oleh Siswa/i Online kami. Siswa/i Online kami yang memilih DKV (Desain Komunikasi Visual) FSRD ITB 2017 sebanyak 51,9%, Siswa/i Online kami yang memilih DI (Desain Interior) FSRD ITB 2017 sebanyak 20,3%, Siswa/i Online kami yang memilih DP (Desain Produk) FSRD ITB 2017 sebanyak 19%, Siswa/i Online kami yang memilih Kria Seni FSRD ITB 2017 sebanyak 6,3%, dan Siswa/i Online kami yang memilih Seni Rupa (Seni Murni) FSRD ITB 2017 sebanyak 2,5%.

Masih banyak waktu dan kesempatan bagimu sahabat untuk mempersiapkan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 mulai saat ini untuk melatih kemampuan seni rupa dan kemampuan kreativitas untuk mempersiapkan diri menggarap Portofolio nanti.

Mengetahui rahasia kriteria gambar khusus FSRD ITB, mengetahui rahasia pemilihan media, mengetahui rahasia teknis dan non teknis, mulai dari awal sampai selesai penggarapan dan siap menghadapi apapun tema yang akan diberikan pada Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017.

Mengetahui tema yang dikeluarkan pada SNMPTN dari tahun ketahun dan cara menjawabnya beserta contoh gambar dan artikel penjelas sebagai sumber inspirasi terbaik bagimu sahabat berlatih di rumah dengan terarah dan berlatih dengan benar.

Mengetahui rahasia penggunaan pensil, dan ilmu seni rupa lainnya yang mesti dihadirkan di dalam gambar Portofolio untuk mencapai gambar atau Karya Portofolio yang maksimal nantinya.

Selain itu, sahabat juga akan siap menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 karena sahabat akan mengtahui cara menaklukkan bidang kertas A3 kurang dari 30 menit, sahabat akan mendapatkan dan mengetahui 54 ide gagasan terbaik terbaik sebagai sumber inspirasi siap menghadapi apapun soal yang akan diberikan pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 nanti yang biasanya akan dilaksanakan pada Bulan Mei dan/atau Juni setiap tahunnya.

Sahabat akan mengetahui bentuk-bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB dari tahun ketahun beserta kedinamisannya baik Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 nanti beserta contoh jawaban terbaik sebagai sumber inspirasi yang benar yang akan mengantarkanmu lulus dengan pasti.

Sahabat akan mengetahui harus darimana memulai dan mengakhiri menjawab soal yag akan diberikan dalam latihan dan saat ujian nanti.

Sahabat akan mengetahui point-point rahasia yang disukai tim penilai FSRD ITB nantinya, sahabat akan mengetahui bagaimana tanpa harus jago gambar bisa lulus baik melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau melalui Jalur SBMPTN FSRD ITB 2017.

Mulailah mulai saat ini untuk mengetahui apa saja yang harus sahabat latih di rumah khususnya untuk menggarap Portolio SNMPTN FSRD ITB 2017 mendatang. Sahabat dapat berkonsultasi dan berlatih selama 7 x 24 jam bersama kami setelah sahabat memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F.

Kita akan bersama-sama sahabat :), selama masa latihan di rumah, selama masa penggarapan Portofolio nantinya, dan sampai fiks dan selesai penggarapan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan siap diunggah atau diupload. Selain itu kita juga akan tetap bersama-sama sampai tiga hari menjelang pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017.

Dua hal yang menjadi kunci sukses lulusnya Siswa/i Online kami setiap tahun sejak Tahun 2009 sampai dengan Tahun 2016, yaitu :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui bentuk-bentuk soal dan tema yang kerap dikeluarkan setiap tahun beserta contoh jawaban gambar dan artikel penjelasannya dibandingkan yang lain sehingga akan menjadi sumber inspirasi yang benar dan membuat proses latihanmu di rumah lebih efektif dan efisien dibandingkan yang lain :).

2. Siswa/i Online kami lebih mengetahui apa saja harus dilakukan dan apa saja yang harus dihindari dalam menggarap portofolio dan dalam menjawab soal ujian keetrampilan dibandingkan yang lain.

Nantikan informasi resmi UN (Ujian Nasional) 2017 di laman resmi un.kemdikbud.go.id, nantikan informasi SNMPTN 2017 di www.snmptn.ac.id, nantikan informasi resmi SBMPTN 2017 di laman resmi www.sbmptn.ac.id, untuk informasi Penerimaan Mahasiswa Baru ITB 2017 di usm.itb.ac.id.


Kabar gembira sahabat :), kami memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai tanggal 27 Juni 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB