Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017


Screenshot dari laman resmi https://web.snmptn.ac.id/portofolio
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII khususnya dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

VIDEO Tutorial Gambar Suasana dan Psikotes yang Lagi Laris pesan di sini Pemesanan Paket Video

Persiapkan dirimu mulai saat ini untuk menghadapi Portofolio Seni Rupa Khusus FSRD ITB pada SNMPTN 2017 mendatang yang diperkirakan akan launchng temanya nanti di laman resmi www.snmptn.ac.id dan/atau web.snmptn.ac.id pada Bulan Januari - Februari 2017. 

Ini dia Tema Portofolio SNMPTN 2018 yang kami unduh dari laman resmi http://www.snmptn.ac.id/manual/snmptn/#petunjuk_portofolio :






Pada Tema Portofolio SNMPTN 2016 lalu untuk kategori Portofolio Seni Rupa tema yang diberikan berikut ini :
Screenshot dari laman resmi https://web.snmptn.ac.id/doc/2016/Penjelasan_Portofolio_Seni_dan_Olahraga_SNMPTN_2016.pdf

Dari screenshot di atas dua karya yang mesti sahabat kirimkan dengan dua tema yang berbeda-beda dan teknik yang berbeda yaitu teknik hitam putih dan teknik warna.

Karya wajib pertama ada tiga pilihan tema yang bisa dipilih salah satu dan Karya Wajib kedua ada tiga pilihan tema yang bisa dipilih salah satu. 

Ketahui contoh penggarapan gambar yang benar dan sesuai Kriteria FSRD ITB dari semua tema yang diberikan di atas beserta artikel penjelasan di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F.

Ketahui mulai saat ini dan mulailah berlatih dengan cara yang benar dan arahan yang tepat sehingga latihan sahabat di rumah efektif dan efisien. Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat dapat berlatih dan berkonsultasi selama 7 x 24 jam baik melalui email utama kami admin[at]master-seni.com dan/atau via WA.

Kemauan sahabat untuk lulus, semangat sahabat merupakan bahan bakar terbaik dalam proses latihan sampai selesai menggarap portofolio dan sampai sahabat lulus SNMPTN FSRD ITB 2017. Aamiin.

Dengan memiliki salah satu paket utama kami sahabat akan siap menghadapi dan menggarap apapun tema yang akan diberikan pada Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 mendatang.

Dengan memiliki paket utama kami sahabat akan mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan dalam menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 mulai dari kemampuan seni rupa, kreativitas, media, bahkan sampai rahasia teknis dan non teknis lainnya.


Begitupun yang dilakukan Siswa/i Online kami yang telah lulus melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB dari tahun ketahun mereka kami bimbing secara online hinga selesai menggarap Portofolio dan sampai siap diupload. Sehingga hasil pun sesuai dengan kriteria FSRD ITB.

Paket utama kami sangat bermanfaat bagimu sahabat yang mempersiapkan diri untuk mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 mendatang dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya dan sahabat pasti akan lulus jika sahabat sungguh-sungguh dalam berlatih dan mengikuti semua petunjuk rahasia terbaik di dalam paket utama kami mulai saat ini.

Kemampuan seni rupa dan kreativitas perlu ditempa dalam latihan, mulailah saat ini asah kemampuanmu sahabat sehingga pada saat waktunya tema Portofolio diterbitkan sahabat telah siap 100% dan percaya diri 100%.

Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 27 Juni 2016.

Pastikan salah satu kursi di FSRD ITB 2017 adalah milikmu sahabat dan lulus melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2017.


Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :



"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB