Edisi Spesial Liburan Try Out Online ke - 121 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2017


Try Out Online ke - 121 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2017
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Soal Edisi Spesial Liburan Try Out Online ke - 121 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 sudah dapat sahabat ajukan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com atau WA kami.

Tetap fokus dan semangat sahabat dalam berlatih dan berlatih dalam keadaan apapun akan membuat mental sahabat siap menghadapi kapanpun harus mulai menggarap portofolio ataupun ujian keterampilan.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas X dan XI dan khususnya Kelas XII dan Kelas Alumni khususnya yang akan mengikuti Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun dan kapan sahabat akan mengikuti dan melaksanakannya nanti.

Asah kemampuanmu sahabat dimanapun dan kapanpun ikuti cara rahasianya di dalam paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini yang akan menjadi sahabat dan teman terbaik di rumah yang memandumu berlatih yang benar menagsah kemampuan seni rupa dan kreativitas apa saja yang mesti sahabat latih mulai dari awal untuk menghadapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 mendatang dimanapun dan kapanpun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Ketahui rahasia Siswa/i Online kami yang telah lulus sejak Tahun 2009 sampai saat ini di dalam salah satu paket utama kami.

Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 27 Juni 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :


1. Pemesanan melalui formulir pemesanan online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan dan salam perjuangan, sahabat !"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB