Ayo Sahabat, Latih Kemampuan Seni Rupa Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017


Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas X/XI/XII dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017/2016/2015 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Ayo sahabat, mulailah berlatih mulai saat ini untuk mengasah kemampuan seni rupa khususnya untuk menggarap Portofolio Khusus FSRD ITB agar sesuai kriteria dan arah yang benar dan tepat.

Apa saja dan bagaimana hal-hal yang mesti sahabat latih untuk mengasah kemampuan seni rupa dan rahasia prioritasnya ?

Ketahui juga rahasia-rahasia teknis dan non teknis yang belum pernah sahabat bayangkan, renungkan, pikirkan, bahkan mengiranya sebelumnya.

Jadikan paket utama kami menjadi sahabat terbaikmu di rumah yang akan senantiasa memandumu ke arah yang benar dan senantiasa mengingatkan hal-hal prioritas dalam menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 mendatang. 

Nantikan launching tema Portofolio SNMPTN 2017 khususnya untuk Seni Rupa di laman resmi www.snmptn.ac.id dan/atau web.snmptn.ac.id, dan informasi lainnya di laman resmi usm.itb.ac.id.

Pilih salah satu sahabat terbaikmu sahabat sebagai sahabat dan teman berlatih di rumah baik Sahabat Paket Utama A Plus, Sahabat Paket Utama A, Sahabat Paket Utama B, Sahabat Paket Utama C, Sahabat Paket Utama D, Sahabat Paket Utama E, atau Sahabat Paket Utama F mulai saat ini sebagai kunci sukses lulus melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat berada.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami, sahabat dapat berlatih dan berkonsultasi selama 7 x 24 jam melalui email utama kami admin[at]master-seni.com dan/atau melalui WA kami yang akan kami informasikan setelah sahabat memiliki salah satu paket utama kami.


Baca juga kisah sukses Siswa/i Online kami di siswa-siswi.master-seni.com beserta pesan dan kesan mereka berlatih dari paket utama kami dari tahun ketahun.

Kabar gembira satu lagi sahabat kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan 27 Juni 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :


1. Pemesanan melalui formulir pemesanan online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui teleon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB