Apa Saja Tema Portofolio SNMPTN dan Soal Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 Lalu ?


www.master-seni.com
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Kelas Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017/2016/2015 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Ketahui apa saja tema yang dikeluarkan pada Portofolio SNMPTN 2016 lalu khususnya Portofolio Seni Rupa dan bagaimana cara menggarap yang benar sesuai kriteria FSRD ITB ? 

Ketahui perbedaan signifikan pada Soal Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 ? pada Tahun 2016 lalu setiap PTN yang mengadakan Ujian Keterampilan mendapatkan hak veto untuk membuat soal Gambar Ekspresi/Gambar Suasana dan Soal Gambar Kreatif/Psikotes secara mandiri. Lalu bagaiamana dengan FSRD ITB ? bagaiaman bentuk soalnya dan apa saja tema soal untuk hari pertama 1 Juni 2016 lalu dan apa saja tema soal untuk 2 Juni 2016 lalu, berapa surasinya ? dan bagaiaman contoh cara menjawab yang benar dan sesuai kriteria FSRD ITB ?

Temukan semua jawaban rahasianya di dalam salah satu paket utama kami Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini.

Semakin diasah pisau akan msekain tajam dan begitu juga dirimu sahabat semakin kemampuan seni rupa dan kreativitasmu dilatih maka dirimu akan semakin memahami dan siap menggarap apapun tema yang akan diberikan pada Portofolio SNMPTN 2017 mendatang dan siap menghadapi apapun bentuk soal yang diberikan pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami silahkan pelajari dan iringi dengan latihan di rumah dan latihan online dan konsultasi online via WA dan/atau email kami selama 7 x 24 jam sampai dengan selesai penggarapan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan sampai tiga hari menjelang pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017.

Kabar gembira sahabat, kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 31 Juli 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :
1. Pemesanan melalui formulir pemesanan online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan , sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB