Update Informasi Data Terbaru Siswa/i Online Master Seni


Asal Kelas dan Bidang Studi Siswa/i Online www.master-seni.com
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Kelas Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat berada.

Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi data terbaru dari Siswa/i Online kami baik yang namanya ingin dicantumkan di web kami dan yang namanya tidak ingin dicantumkan di web kami sampai dengan hari ini Minggu, 8 Mei 2016.

Asal Kelas dan Bidang Studi SIswa/i Online www.master-seni.com

Dapat kita lihat bersama dari screenshot data di atas Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas XII sebanyak 73,3 %, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas Alumni sebanyak 17,3 %, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas XI sebanyak 9,3 %, dan Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas X sebanyak 0 %.

Berikutnya Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi IPA sebanyak 61,3 %, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas IPS sebanyak 29,3 %, Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi Kejuruan sebanyak 9,3 %, Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi Bahasa dan lainnya sebanyak 0 %.

Prodi FSRD ITB 2016 yang DIminati Siswa/i Online www.master-seni.com
Program Studi FSRD ITB 2016 yang diminati Siswa/i Online www.master-seni.com


Dapat kita lihat dari screenshot di atas Siswa/i Online kami yang berminat ke Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) FSRD ITB 2016 sebanyak 52%, Siswa/i Online kami yang berminat ke Prodi Desain Interior (DI) FSRD ITB 2016 sebanyak 21,3 %, Siswa/i Online kami yang berninat ke Prodi Desain Prduk (DP) FSRD ITB sebanak 17,3 %, Siswa/i Online kami yang berminat ke Prodi Seni Rupa (Seni Murni) sebanyak 2,7%, dan Siswa/i Online kami yang bermiat ke Prodi Kria Seni sebanyak 6,7 %.


Melihat informasi data di atas artinya masih banyak waktu dan kesempatan bagimu sahabat untuk lulus melalui Jalur SBMPTN FSRD ITB 2016. Persiapkan dirimu sahabat mulai saat ini dengan mengetahui rahasia terbesar untuk menaklukkan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 di dalam salah stau paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F.

Dua kunci keberhasilan Siswa/i Online kami yang telah berhasil menembus lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB sejak Tahun 2009 dapat sahabat lihat di laman resmi kami yang lain di siswa-siswi.master-seni.com, sebagai berikut :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui bentuk-bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB dari tahun ketahun sejak Tahun 2009 beserta contoh jawaban gambar dari kami dan artikel pengiring sebagai penjelas yang dapat dijadikan inspirasi yang benar dan terbaik bagimu sahabat dibandingkan yang lain. 

2. Siswa/i Online kami lebih mengetahui kriteria jawaban gambar baik untuk Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 Khusus FSRD ITB dan juga mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan dihindari pada saat menjawab Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dibandingkan yang lain.

Selain itu sahabat juga mesti mengetahui rahasia media yang mesti digunakan beserta manajemen pengunaannya mengingat waktu ujian sangat terbatas sehingga sahabat mesti tahu rahasia efektif dan efisien namun bernilai tinggi baik menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang yang akan dilaksanakan pada Tanggal 1 dan 2 Juni 2016.

Kabar gembira kami masih masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai Tanggal 10 Mei 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB