Latihan Eksplorasi Online ke - 86 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016


Eksplorasi Online ke - 86 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 86 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 telah dapat sahabat ajukan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com dan WA kami.

Pada latihan kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat sebagai salah satu ajang melatih mental siap menghadapi apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat berada.

RAHASIA untuk LULUS Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016  !!!

Dapatkan 54 Rahasia Ide Cerita (Kisi-Kisi) Khusus Gambar Suasana dari 9 kategori tema yang kerap dikeluarkan pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 sebagai sumber isnpirasi latihan dan siap menaklukkan apapun soal yanga akan diberikan pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang.

Dapatkan 23 rahasia psikotes siap menghadapi apapun bentuk soal yang akan diberikan pada Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Dapatkan rahasia efektivitas menaklukkan gambar still life agar bernilai tinggi tanpa harus jago gambar.

Dua kunci keberhasilan Siswa/i Online kami yang lulus dari tahun ketahun yaitu :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui bentuk-bentuk soal yang kerap dikeluarkan pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB dari tahun ketahun dibandingkan yang lain beserta contoh jawaban gambar dan artikel yang menginspirasi dengan benar dan jitu. Penjelasan dalam bentuk gambar lebih mudah dicerna dan diingat bukan ? :). Mengetahui bagaimana jawaban yang disukai tim penilai FSRD ITB.

2. Siswa/i Online kami lebih tahu harus darimana memulai dan menyelesaikan (Finishing) baik Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dibandingkan yang lain. Rahasia teknik ini adalah yang disukai tim penilai FSRD ITB.

Kenapa sahabat mesti tahu contoh gambar yang sudah selesai dan finish ? Dari contoh tersebut sahabat harus tahu arah dan tujuan yang benar dan tepat dan bernilai tinggi dan disukai tim penilai.

Paket utama kami akan menjadi sahabat terbaikmu di rumah yang akan memandu dan menuntun sahabat ke arah kelulusan SBMPTN FSRD ITB 2016. Paket utama kami akan menjadi sahabat terbaik yang akan senantiasa mengingatkan hal-hal penting dan prioritas dalam berlatih dan saat menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Pilih sahabat terbaikmu di rumah baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini sebagai sahabat terbaik yang akan membawamu menaklukkan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dan lulus SBMPTN FSRD ITB 2016. Aamiin.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat dapat berlatih selama 7 x 24 jam melalui email utama kami admin[at]master-seni.com dan WA kami (Yang akan kami informasikan setelah sahabat memiliki salah satu paket utama kami) sampai tiga har menjelang pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.


18 Hari lagi Masa Pendaftaran SBMPTN 2016 Screenshot dari laman resmi www.sbmptn.ac.id
Masih ada waktu 18 hari lagi untuk mendaftar SBMPTN 2016 sebagaiamana yang dapat kita lihat Jadwal Pentingnya di laman resmi www.sbmptn.ac.id. Masih banyak waktu, kesempatan, dan peluang bagimu sahabat untuk lulus SBMPTN FSRD ITB 2016 dan semua diawali dengan memulai memiliki salah satu paket utama kami dan mulai berlatih.

Kabar gembira satu lagi sahabat, kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 10 Mei 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan online paket utama kami di bawah ini, sahabat :



1. Pemesanan melalui formulir pemesanan online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB