Pendaftaran Online SBMPTN 2016 Sudah Dibuka !


Screenshot dari laman resmi www.sbmptn.ac.id
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat berada.

Pendaftaran Online SBMPTN 2016 telah resmi dibuka selengkapnya dapat sahabat akses di laman resmi www.sbmptn.ac.id dan/atau www.sbmptn.or.id dan informasi lainnya usm.itb.ac.id.

WOW SAHABAT  !!!

Dapatkan 54 ide cerita untuk gambar suasana sebagai sumber inspirasi terbaik yang akan membawamu lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 terdiri dari 6 kategori berbeda dan berisi 9 ide cerita terbaik, unik, kreatif, dan WOW ! yang akan membawamu lulus dengan pasti.

Semua rahasianya ada di dalam paket utama kami Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F. Paket kami akan menjadi sahabat terbaikmu di rumah yang akan senantiasa menemani dan mengingatkan hal-hal terpenting untuk menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat berada.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat dapat berlatih dan berkonsultasi selama 7 x 24 jam sampai dengan 3 hari menjelang pelaksanaan Ujian Keterampilan baik via email utama kami ataupun WA kami yang akan kami informasikan setelah sahabat memiliki salah satu paket utama kami.

Kabar gembira satu lagi sahabat, kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan hari ini sampai pukul 23:59 WIB.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :


1. Pemesanan melalui formulir pemesanan online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB