Edisi Spesial Try Out Online ke - 115 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016


Try Out Online ke - 115 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Soal Try Out Online (Simulasi) Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 telah dapat sahabat ajukan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada uji coba kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat untuk menaklukkan Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat berada.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan dimanapun sahabat berada.

Pastikan sahabat memiliki salah sartu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini sebagai kunci kelulusanmu.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat dapat berlatih dan berkonsultasi online bersama kami melalui email utama kami dan ataupun WA kami yang akan kami konfirmasi setelah sahabat menjadi Siswa/i Online kami dengan memiliki salah satu paket di atas.

15 hari menjelang pendaftaran SBMPTN FSRD ITB 2016 dari laman resmi https://pendaftaran.sbmptn.ac.id/awal.php
Tidak terasa 15 hari lagi menjelang dibukanya pendaftaran online SBMPTN 2016
sebagaimana yang diinformasikan dari laman resmi https://pendaftaran.sbmptn.ac.id/awal.php.

Beberapa kunci keberhasilan Siswa/i Online kami yang telah lulus ke FSRD ITB dari tahun ketahun diantaranya :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui kriteria gambar khusus FSRD ITB baik pada Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 daripada yang lain.

2. Siswa/i Online kami lebih mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan dihindari dalam menjawan Materi Ujian Menggambar 1 dan 2.

3. Siswa/i Online kami lebih mengteahui cara rahasia untuk menyingkirkan ribuan pesaing lainnya baik pada Materi Ujian Menggambar 1 dan 2.

4. Siswa/i Online kami berlatih di rumah secara efektif, efisien, benar, tepat, dan jitu. Sehingga memimalisir kesalahan dalam berlatih daripada yang lain.

5. Siswa/i Online kami lebih siap 100% dan Percaya diri daripada yang lain.

Pastikan salah satu kursi di FSRD ITB 2016 adalah milikmu sahabat. Ketahui dengan pasti cara lulus dan menaklukkan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dengan benar dan jitu.

Kabar gembira kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 15 April 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :
1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB