Vires in Somniis Edisi Spesial Eksplorasi Online ke - 85


Eksplorasi Online ke - 85 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016


Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Edisi Spesial Latihan Eksplorasi Online ke - 85 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 telah dapat sahabat ajukan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada latihan ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat dan siap menghadapi apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat berada.

Persiapkan dirimu sahabat mulai saat ini dengan memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F sebagai sahabat terbaik di rumah yang akan memandumu berlatih dan senantiasa mengingatkan hal-hal penting dan terbaik dalam menaklukkan Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang dimanapun sahabat berada.

Kenapa sahabat akan lulus jika memiliki paket utama kami :

1. Sahabat akan mengetahui inti dari Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 apa saja yang menjadi point-point penilaiannya dan terget untuk kelulusannya.

2. Sahabat akan mengetahui bentuk-bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB dari tahun ketahun beserta contoh jawaban gambar dari kami yang akan menjadi sumber inspirasi terbaik dan benar bagimu.

3. Sahabat akan mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan tahu harus memulai dari awal untuk menghadapi soal Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 sampai tahap finishing.

4. Sahabat akan mengetahui rahasia-rahasia lainnya baik dari teknis dan non teknis sebagai senjata utama yang belum pernah sahabat bayangkan sebelumnya.

5. Sahabat akan mengetahui berlatih secara efektif dan efisien di rumah langsung ke hal-hal yang menjadi prioritas penilaian oleh tim penilai nanti.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat dapat berlatih dan berkonsultasi online selama 7 x 24 jam sampai dengan tiga hari menjelang pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Kabar gembira bagimu sahabat, kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan hari ini 31 Maret 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB