Update Data Asal Kelas, Bidang Studi, dan Prodi FSRD ITB 2016 yang diminati Siswa/i Online


Asal Kelas dan Bidang Studi Siswa/i Online www.master-seni.com
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan mengikuti dan melaksanakannya.

Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi update data Siswa/i Online kami baik yang namanya ingin dicantumkan di web kami dan yang namanya tidak ingin dicantumkan di web kami sampai dengan hari ini Jumat, 18 Maret 2016.

Dapat kita lihat bersama dari screenshot data di atas yang diambil dari data kami. Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas XII sebanyak 71,8 %, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas Alumni sebanyak 18,3 %, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas XI sebanyak 9,9 %, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas X sebanyak 0 %.

Data berikutnya yaitu Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi IPA sebanyak 60,6 %, Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi IPS sebanyak 29,6 %, Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi Kejuruan sebanyak 9,9 %, dan Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi Bahasa dan lainnya sebanyak 0 %.

Prodi FSRD ITB 2016 yang diminati Siswa/i Online www.master-seni.com
Data berikutnya yaitu Program Studi (Prodi) di FSRD ITB 2016 yang dipilih atau diminati Siswa/i Online www.master-seni.com. Dapat kita lihat bersama dari screenshot data di atas Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) FSRD ITB 2016 diminati oleh Siswa/i Online kami sebesar 54,9 %, Prodi Desain Interior (DI) FSRD ITB 2016 diminati oleh Siswa/i Online kami sebesar 18,3 %, Prodi Desain Produk (DP) FSRD ITB 2016 diminati oleh Siswa/i Online kami sebesar 16,9 %, Prodi Seni Rupa (Seni Murni/SM) FSRD ITB 2016 diminati oleh Siswa/i Online kami sebesar 2,8 %, dan Prodi Kria Seni FSRD ITB 2016 diminati oleh Siswa/i Online kami sebesar 7 %.

Melihat dari data di atas masih banyak peluang dan kesempatan bagimu sahabat untuk lulus melalui Jalur SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang akan dilaksanakan ujian tulis pada Tanggal 31 Mei 2016 dan ujian keterampilan akan dilaksanakan dalam dua hari dan sahabat dapat memilih salah satu harinya yaitu pada Tanggal 1 Juni dan/atau 2 Juni 2016.


Sceenshot dari laman resmi https://pendaftaran.sbmptn.ac.id/awal.php

37 hari lagi menjelang dibukanya pendaftaran online SBMPTN 2016 sebagaimana yang diinformasikan melalui laman resmi https://pendaftaran.sbmptn.ac.id/awal.php. Persiapkan dirimu mulai saat ini sahabat untuk mengetahui seluk beluk dan rahasia menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Dua kunci keberhasilan Siswa/i Online kami lulus dari tahun ke tahun melalui Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB yaitu :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui bentul-bentuk soal dan contoh-contoh jawaban gambar yang benar dan sesuai kriteria FSRD ITB dibandingkan yang lain.

2. Siswa/i Online kami lebih mengetahui cara berlatih yang benar efektif, efisien dan mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan dihindari dalam menyelesaikan Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 dibandingkan yang lain.

Siswa/i Online kami menjadikan paket utama kami sebagai sahabat terbaik di rumah yang akan senantiasa memandu, mengingatkan hal-hal prioritas dan terbaik selama latihan dan sampai pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB.

Siswa/i Online kami dapat berlatih dan berkonsultasi selama 7 x 24 jam via email kami dan via WA kami sampai tiga hari menjelang pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Miliki salah satu sahabat terbaikmu di rumah sahabat yaitu paket utama kami yang berisi rahasia-rahasia terbaik untuk menaklukkan Ujian Keterampilan khusus FSRD ITB pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini dan rasakan perubahannya dalam dirimu sahabat, sahabat akan lebih percaya diri dan siap 100% menghadapi apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang.

Kabar gembira satu lagi sahabat, kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 15 Maret 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB