Simulasi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 - Eksplorasi Online ke - 84


Eksplorasi Online ke - 84 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Soal Simulasi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 - Eksplorasi Online ke - 84 telah dapat sahabat ajukan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada latihan kali ini soal yang kami berikan yaitu Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 khusus untuk menghadapi apapun bentuk soal yang akan diberikan pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Pada latihan kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat dan melatih mental sahabat terhadap perubahan - perubahan bentuk soal yang akan diberikan nanti.


Screenshot dari laman resmi https://pendaftaran.sbmptn.ac.id/awal.php

Tidak terasa 38 hari lagi jelang launching atau dibukanya pendaftaran SBMPTN 2016 sebagaimana yang dapat kita lihat melalui laman resmi SBMPTN 2016 di sini https://pendaftaran.sbmptn.ac.id/awal.php.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 dimanapun sahabat akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.


Miliki salah satu paket utama kami sebagai sahabat yang akan memandu dan menemani dan senantiasa mengingatkan hal-hal terpenting dan terbaik selama sahabat berlatih di rumah dan sampai pelaksanaan ujian keterampilan.

Pilih sahabat terbaikmu mulai saat ini baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F

Dua kunci sukses yang membawa lulus Siswa/i Online kami dari tahun ketahun yaitu :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui bentuk-bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB dari tahun ketahun dibandingkan yang lain. Selain itu, dilengkapi contoh jawaban gambar terbaik sebagai sumber inspirasi yang benar baik untuk menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB. Sehingga Siswa/i Online kami mengetahui kriteria gambar khusus FSRD ITB secara mendalam dan mendetail.

2. Siswa/i Online kami berlatih lebih baik, benar, efisien, efektif, jitu dibandingkan yang lain dan mengetahui harus darimana memulai dan mengakhiri soal Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB. Siswa/i Online kami pun lebih mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan apa saja yang harus dihindari sebelum dan selama menggarap Materi Ujian Menggambar 1 dan 2.

Tambahan fasilitas lain gratis dan berefek tajam yaitu Siswa/i Online kami dapat berlatih dan berkonsultasi online bersama kami melalui email utama kami admin[at]master-seni.com dan WA kami yang akan kami informasikan setelah memiliki salah satu paket utama kami selama 7 x 24 jam.

Fasilitas WA kini lebih diminati karena lebih efektif dan lebih cepat karena dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun sahabat berada baik di kantin, rumah teman, saat berkumpul, saat berlatih di kamar, saat makan, saat menunggu teman, dsb.

Dimanapun sahabat berada kini bisa berlatih dan terus mengasah kemampuan seni rupa dan kreativitas bersama kami. Jika pisau semakin diasah maka bukan semakin tumpul namun pisau akan semakin tajam. Sebaliknya jika sahabat tidak mengasah kemampuan maka kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat akan tetap tumpul.

Kreativitas bukanlah bakat dan kreativitas dapat dilatih dan diasah dengan berlatih secara berkala dan berkesinambungan begiutpun kemampuan seni rupa semuanya adalah proses demi proses dan mesti mengalami trial dan error itu sudah biasa dan menjadikan pengalaman yang berharga.

Kabar gembira kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 31 Maret 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir pemesanan online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB