Simulasi Online Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 ke - 113


Vires in Somniis 113 
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Soal Try Out/Simulasi Online ke - 113 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 telah dapat sahabat ajukan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada uji coba kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat dalam menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016. 

Di dalam soal nanti sahabat akan berikan beberapa petunjuk pengerjaan soal beserta media yang digunakan.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Miliki salah satu paket utama kami sebagai sahabat terbaik yang akan menemani dan mamandumu berlatih di rumah baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini untuk menetahui semua rahasia untuk lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Dua kunci keberhasilan Siswa/i Online kami dari tahun kethaun yaitu :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui seluk beluk bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB dari tahun ketahun beserta sumber inspirasi terbaik dari contoh jawaban gambar yang kami berikan dan artikel penjelasan yang akan memudahkan sahabat berlatih di rumah dan berlatih onliner bersama kami.

2. Siswa/i Online kami berlatih lebih efektif, efisien, dan benar dan mengetahui harus darimana memulai dan sampai tahap finishing untuk menyelesaikan dan menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Kabar gembira sahabat, kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 31 Maret 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB