Kalau Mau Lulus SNMPTN FSRD ITB Harus Berani !


Kalau Mau Lulus SNMPTN FSRD ITB Harus Berani !
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat akan melaksanakannya. Masih ada 7 hari lagi kesempatan bagimu sahabat untuk menggarap Portofolio dengan benar dan sesuai kriteria FSRD ITB secara efektif mulai Tanggal 5 Maret sampai dengan 12 Maret 2016 (Namun, kami rekomendasikan jangan terlalu mepet mendekati berakhirnya pendaftaran karena website SNMPTN 2016 web.snmptn.ac.id sering down servernya) dan untuk menggarap Karya Portofolio tahun ini hanya ada dua gambar suasana artinya cukup dua hari saja jika sahabat memaksimalkannya dan tidak ada still life atau self potrait yang akan menguras lebih 3x energi.

Maksimalkan dua gambar suasanamu sahabat sesuai dengan kriteria FSRD ITB ikuti panduannya di dalam paket utama dan jadikan sumber inspirasimu dalam menggarap Portofolio dan konsultasikan dan dikoreksi online bersama kami via email atau WA (Akan kami informasikan nomor khusus WA kami setelah sahabat memili salah satu paket utama kami).



Kenapa sahabat bisa lulus dengan memiliki paket utama kami ?, berikut jawabannya :

1. Tahun ini setelah kuota yang bisa mengikuti SNMPTN 2016 diumumkan banyak sahabat lain yang mempunyai kemampuan mumpuni baik kemampuan seni rupa dan kreativitas tidak bisa mengikuti Jalur SNMPTN 2016. Artinya, kesempatanmu sahabat yang bisa mengikuti SNMPTN 2016 peluang untuk lulus terbuka lebar karena pesain berkurang pada SNMPTN 2016.

2. Jangan hilangkan kesempatan emas ini dengan berspekulasi atau mencoba - coba mengingat jumlah daya tampung SNMPTN FSRD ITB 2016 141 kursi atau lebih besar dibandingkan Jalur SBMPTN FSRD ITB 2016 dengan daya tampung 91 kursi belum lagi untuk menghadapi Ujian Tulis Kelompok Studi Soshum/IPS (Sejarah, Geografi, Ekonomi, Akuntansi), kemudian sahabat mesti mengasah dan berlatih untuk menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti. Belum lagi ditambah saingannya yaitu mereka yang tidak masuk kuota SNMPTN 2016, kemudian Kelas Alumni angkatan 2015 dan 2014.

3. Menggarap di rumah dibimbing Online bersama kami melalui email utama kami admin[at]master-seni.com dan WA kami yang akan diinformasikan setelah sahabat memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, Paket Utama F mulai sekarang karena waktu sangat terbatas. Salah satu contohnya Siswa Online kami Surya harta Adi yang kami bimbing secara online dan lulus pada SNMPTN FSRD ITB 2014.

Kabar gembira kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 7 Maret 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :


1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB