Update Asal Kelas, Bidang Studi, dan Prodi di FSRD ITB 2016 yang Diminati Siswa/i Online


Asal Kelas dan Bidang Studi Siswa/i Online www.master-seni.com
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya dan Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK dari Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 pada umumnya yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi data dari Siswa/i Online kami baik yang namanya dicantumkan di web kami ataupun yang namanya tidak dicantumkan di web kami sampai dengan hari ini Jumat, 18 desember 2015.

Informasi pertama, yaitu asal kelas dan bidang studi Siswa/i Online www.master-seni.com dapat kita lihat dari screenshot gambar di atas yang diambil dari data kami dapat kita lihat bersama Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas XII sebanyak 66,7%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas Alumni sebanyak 22,8%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas XI sebanyak 10,5%, dan Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas X sebanyak 0%.

Informasi kedua, yaitu asal bidang studi Siswa/i Online www.master-seni.com dapat kita lihat dari screenshot gambar di atas yang diambil dari data kami dapat kita lihat bersama Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi IPA sebanyak 57,9%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi IPS sebanyak 33,3%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi Kejuruan sebanyak 8,8%, dan Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi Bahasa dan lainnya sebanyak 0%.

Informasi ketiga, yaitu Program Studi (Prodi) di FSRD itb 2016 yang diminati oleh Siswa/i Online kami dapat kita lihat bersama dari screenshot di bawah ini :  


 
Prodi FSRD ITB 2016 yang diminati Siswa/i Online www.master-seni.com
Siswa/i Online kami yang memilih Prodi DKV FSRD ITB sebanyak 56,1%, Siswa/i Online kami yang memilih Desain Interior dan Desain Produk FSRD ITB sebanyak 17,5%, Siswa/i Online kami yang memimilih Kria Seni FSRD ITB sebanyak 5,3%, dan Siswa/i Online kami yang memilih Seni Rupa Seni Murni) FSRD ITB sebanyak 3,5%.

Setelah kita mengetahui informasi di atas artinya masih banyak peluang bagimu sahabat untuk lulus ke FSRD ITB 2016 baik melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau melalui Jalur SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang.

Launching SNMPTN FSRD ITB 2016 dapat diperkirakan pada pertengahan Bulan Januari 2016 artinya kurang lebih hanya 1 bulan lagi, sahabat. Persiapkan dirimu mulai saat ini dengan memiliki kunci kelulusan di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini.

Dengan memiliki salah satu paket utama kami di atas sahabat akan mengetahui kriteria contoh langsung jawaban gambar khusus untuk FSRD ITB dan dapat dijadikan sumber inspirasi terbaik bagimu sahabat siap menghadapi apapun tema yang akan diberikan nanti dan sebagai sumber inspirasi terbaik untuk pembuatan Karya Wajib dan Karya Tambahan pada Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dengan cara yang benar dan baik mulai dari rahasia terbesar hingga rahasia teknis terbesar sampai yang terkecil. Cara aman agar lulus melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2016 mendatang.

Selain itu sebagai sumber inspirasi bagimu sahabat siap menghadapi apapun bentuk soal Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat mendapatkan fasilitas gratis dari kami yaitu latihan dan kosnultasi online selama 7 x 24 jam (try out online, eksplorasi online, dan latihan lainnya dari rumah) sampai dengan selesai upload Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan sampai tiga hari menjelang pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 baik melalui email, WA, atau BBM.

Kabar gembira satu lagi sahabat, kami memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai mulai hari ini Jumat, 18 Desember 2015 sampai dengan Hari Minggu, 27 Desember 2015 untuk semua jenis paket utama kami.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat!"

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB